gaygeneAvatar border
TS
gaygene
Gamis Tersangkut di Gir, Ibu Ini Jatuh dari Motor lalu Meninggal
[KOMPAS.com – Ruhati (40), seorang ibu rumah tangga tewas setelah terpelanting dari sepeda motor yang ditumpanginya di Desa Paya, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Senin (28/9/2020). Awalnya, gamis (baju muslimah) yang dikenakan Ruhati tersangkut di gir sepeda motor dengan nomor polisi BL 5541 QI. Saat itulah, Ruhati terjatuh dan kepalanya membentur batu hingga dilaporkan meninggal dunia.  

Kapolsek Tanah Luas, Aceh Utara, Ipda Yose Rizaldi, dalam siaran persnya, Selasa (29/9/2020), menyebutkan, saat itu Ruhati membonceng temannya, Nurbaiti, warga Ulee Buket, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara. “Gamis korban masuk ke gir, lalu korban terjatuh. Sepeda motornya tidak jatuh. Namun kepala korban membentur batu. Warga lalu membawanya ke Puskesmas Tanah Luas,” kata Kapolsek.

Sayangnya, tim medis tak mampu berbuat banyak, Ruhati meninggal dunia sesaat setelah tiba di puskesmas. Jenazah korban telah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. “Ini menjadi pelajaran bagi masyarakat, jika mengenakan gamis agar lebih hati-hati saat berkendara sepeda motor,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gamis Tersangkut di Gir, Ibu Ini Jatuh dari Motor lalu Meninggal", Klik untuk baca: https://regional.kompas.com/read/2020/09/29/18180991/gamis-tersangkut-di-gir-ibu-ini-jatuh-dari-motor-lalu-meninggal.
Penulis : Kontributor Lhokseumawe, Masriadi
Editor : Farid Assifa


emoticon-Mewek
Diubah oleh gaygene 29-09-2020 13:36
orangemonkey
cheria021
davecchio
davecchio dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.4K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.