Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Pria 26 Tahun di Kalteng Suami ke-20 Si 'Luna Maya' Nenek 62 Tahun
Buntok - Armina, nenek berusia 62 tahun di Kalimantan Tengah (Kalteng) mengaku pernikahannya dengan pria lajang, Rizky (26), disetujui anak dan cucunya. Dia menyebut Rizky merupakan sosok yang perhatian.
Armina yang akrabnya dengan sapaan Luna Maya mengaku Rizki merupakan suaminya yang ke-20. Armina memiliki 4 anak dan 12 cucu dari perkimpoian dengan suaminya yang kedua.

"Karena sama-sama mau, maka setelah itu kita berdua langsung ke penghulu untuk menikah," kata Armina seperti dilansir Antara, Senin (28/9/2020).

Pernikahan antara Rizky dengan Armina yang terpaut usia 36 tahun itu digelar di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Jumat (25/9/2020) dan langsung viral di media sosial. Rizky merasa senang dan bahagia setelah menikah.

"Karena saya memang cinta dari dalam hati kepada Luna Maya," kata Rizky ketika ditemui di rumah istrinya di Jalan Kartini Gang Kartini 1 Buntok.

Rizky, warga Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur itu mengaku sejak lama mengenal dan mengagumi sosok Luna Maya melalui video yang dibagikan orang di media sosial Facebook. Dalam video itu, Luna Maya berjoget maupun bernyanyi untuk meramaikan di sejumlah acara perkimpoian.

Dia mengaku pernah melihat Armina secara langsung saat berjalan bersama temannya menuju ke Kelurahan Jelapat. Ketika itu temannya mengatakan itu Luna Maya.

"Saya langsung bilang kepada teman, saya kenal karena sering melihat videonya di Facebook. Setelah itu saya meminta nomor telepon Luna Maya," ucap lelaki yang bekerja sebagai buruh bangunan, bengkel dan kadang jadi sopir itu.

Dia kemudian menghubungi Luna Maya dan akhirnya bisa bertemu. Setelah tiga hari kemudian langsung menikahinya.

https://news.detik.com/berita/d-5190...from=wpm_nhl_1

Akhirnya luna maya menikah lagiemoticon-Leh Uga
Diubah oleh gabener.edan 28-09-2020 04:19
andika.1stravel
tien212700
pakisal212
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
906
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.