Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
5 Tempat Nongkrong Favorit Bagi Cowok! Kamu Yang Mana?



Hi gan sis, kamu suka nongkrong dimana? Tentunya tempat yang nyaman, enjoy, dan sangat enak buat menikmati hari yang penuh dengan cerita. Sudah pasti kan, tempat nongkrong sering digunakan menjadi ajang sharing dengan kawan seiring. Berbagi kisah, berbagi tawa dan canda, serta berbagi hal yang membuat kita menjadikan teman adalah hal yang utama.

Nah, inilah tempat nongkrong yang favorit buat para cowok nih gan, kira-kira kamu termasuk yang mana ya?

1. Warnet



Nah ini tempat nongkrong para cowok yang suka ngegame, walau pamornya mulai turun dengan banyaknya smartphone dengan spesifikasi modern. Namun nampaknya warnet masih eksis sampai kini, maklum saja warnet terkadang sudah ada yang dilengkapi dengan cafe. Jadi selain tempat ngegame, bisa juga nongkrong sambil ngobrol ngalor ngidul. Tentu saja, buat cowok tempat ini sangat pas banget deh untuk kongkow bareng sama teman.


2. Studio Musik



Bagi kamu yang suka seni musik, biasanya nih para cowok seneng banget ngumpul di studio musik. Dari aksi nongkrong sambil latihan, banyak juga band besar lahir dan menghibur jagat musik di Indonesia. Wah, ga salah deh kalau ternyata studio musik adalah tempat nongkrong favorit para cowok.


3. Rumah Teman



Kalau ini sih bener simple banget deh, biasanya ga jauh-jauh tongkrongan anak muda dari dulu yang terbaik adalah rumah teman. Kadang ya bergiliran tempat nongkrongnya, sudah pasti selain persahabatan semakin erat. Antara keluarga dan teman tongkrongan pun saling kenal, lebih asik aja sih nongkrong dirumah teman apalagi di isi dengan ide-ide kreatif. Makin keren dah gan, setidaknya ini yang dinamakan silaturahmi tanpa batas.



4. Taman Kota



Tempat tongkrongan yang sejuk dan asri, serta dapat santai dengan melihat rindangnya pepohonan pastinya bukan di hutan. Tapi di sebuah taman, terkadang taman kota yang dibangun juga memberikan akses untuk masyarakat betaktivitas. Apalagi kalau taman itu ada skate park nambah seru ya, dan inilah tempat nongkrong yang asyik sembari cuci mata juga tentunya.



5. Cafe



Yang terakhir tempat nongkrong paling favorit adalah di cafe, sambil asik nongkrong juga ditemani sebatang rokok dan kopi. Bercerita masalah pacar atau gebetan memang paling asyik loh di cafe, sambil santai dan rehat sejenak setelah setiap harinya berjibaku dengan kehidupan.





Sambil menikmati sebatang rokok di tempat tongkrongan, rasanya semua masalah seakan sirna dari hati. Namun pastikan rokok tersebut memiliki tar nikotin yang lebih rendah, lebih aman, tidak membuat batuk, dan yang terpenting asap tidak berbau. Maka Esse Cafe adalah pilihan tepat, dengan aroma kopi yang merupakan gabungan dari aroma harum dan sensasi manis Macchiato nampaknya memberikan kenikmatan tersendiri untuk para perokok. Semua dapat dinikmati dengan sebatang Esse Cafe yang bisa bikin nongkrong semakin asyik.

Nah, menurutmu nih gan! Tempat nongkrong apa favoritmu? Bisalah, kamu share disini.


emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

lubangkaca
uni214
kasurgoyang
kasurgoyang dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.2K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.