• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hat-trick Vardy Menghancurkan Manchester City 5-2 Di Etihad Stadium

musangmalamAvatar border
TS
musangmalam
Hat-trick Vardy Menghancurkan Manchester City 5-2 Di Etihad Stadium


Assalamualaikum

Manchester City menelan kekalahan pertamanya pada musim ini bermain di Etihad stadium pasukan Pep Guardiola di bantai oleh Anak Asuhan Brendan Rogers dengan Score 5-2.

Pertandingan dinulai dengan Manchester City terus saja menguasai pertandingan dan Jamie Vardy Dkk mencari-cari kesempatan melancarkan serangan balik yang mematikan. Tetapi akhirnya Manchester City membuka keunggulan terlebih dahulu dari Mantan Terindah Mahrez. Sepakan tajamnya tidak dapat di halau oleh Kasper Schmeichel.



Tetapi keunggulan ini tidak dapat bertahan sampai akhir babak pertama berakhir skema serangan balik yang mematikan dari James Madisson dan kawan-kawan membuat Jamie Vardy dijatuhkan di kotak pinalti. Mengambil sendiri eksekusi tersebut Vardy menyamakan Score yang dapat bertahan hingga akhir babak pertama berlangsung.

Pada Awal babak kedua Leicester City berhasil membalikkan keadaan. Berkat serangan balik yang mematikan Vardy kembali membuat Ederson memungut bola dari gawangnya untuk yang kedua kalinya.

Tekanan ditingkatkan oleh Manchester City alih-alih menyamakan kedudukan pertahanan Manchester City kembali lagi kecolongan bahkan sekarang 2 gol langsung di ciptakan. Jamie Vardy,mencetak Hatricknya pada pertandingan ini setelah dirinya lagi-lagi dijatuhkan di kotak Pinalti. Belum selesai penderitaan Manchester City James Madisson menambah rasa sakit Manchester City di Etihad. Solo run ysng berujung tendangan luat kotak pinalti mengubah Score menjadi 1-4.



Manchester city sempat mendapatkan mental boster dari satu gol bek yang baru di beli dari Club Degradasi Bounermouth. Tetapi Ekseksui pinalti pada akhir babak kedua dari Youri Tielemans membuat Manchester City terbantai lima gol di kandangnya. Hal ini jelas bukan hasil yang bagus untuk Manchester City dalam meraih gelar liga Primer Inggris musim ini.



Di bursa Transfer sendiri Manchester City terus saja memperkuat pemainnya. Kapten Benfic Ruben Dias ditransfer pada musim panas ini dengan mahar 50 juta Euro. Hal ini menjadi pembelian bek yang kedua Manchester ini pada musim ini, setelsh pada awal bursa transfer berhasi mengamankan jada Nathan Ake dariBounermouth dengan Mahar 42 juta poundsterling.

Pada masa kepelatihan Pep Guardiola sendiri Lini Pertahanan mendapatkan Investasi yang sangat besar. Total lebih dari 400 juta Poundsterling di keluarkan tim milik taipan timur tengah ini. Benjamin Mendy, John Stones, Kyle Walker, Joao Cancelo, Ayemic Laporte dan masih banyak nama lain yang di beli Manchester City semenjak Guardiola memimpin. Tetapi hasilnya tetap mengecewakan bahkan pembelian-pembelian mahal tersebut membuat Manchester City di bantai Leicester 5 gol di Etihad Stadium


Quote:
0
610
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.