ainun031Avatar border
TS
ainun031
PEDULI COVID-19, MAHASISWA UMM BAGIKAN MASKER, HAND SANITIZER, VIT C
Wabah Covid-19 yang sedang terjadi di masyarakat indonesia mengharuskan masyarakatuntuk menaati protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah, hal ini menyebabkan masyarakat perlu untuk lebih waspada dalam kehidupan sehari-hari. Langkah awal yang harus selalu di ingat oleh masyarakat dalam pencegahan Covid-19 adalah mencuci tangan dengan sabun setelah setelah beraktivitas di luar ruangan atau menyentuh barang publik, atau menggunakan hand sanitizer, dan tidak menyentuh are wajah serta wajib memakai masker.
Bentuk kepedulian Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)  kelompok 12 Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) yang beranggotakan 5 anak yaitu, Ainun, Alvaro, Mifthaul, Merry, dan Suci, membagikan masker, hand sanitizer, Vit C dan melakukan penyemprotan cairan desinfektan di RT 02/RW 08 Desa Kendalpayak, Dusun Segaran,  Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Meraka berinisiatif untuk melakukan semua kegiatan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang bertujuan memutus rantai penularan Covid-19.
Pembagian Masker, Hand Sainitizer dan Vit C di berikan kepada penduduk  yang telah di data sebelumnya oleh kelompok 12. Jumlah masker yang di bagikan sebayak 100 pcs, hand sanitizer 50 botol (60 ml), Vit C 200 pcs. Selain melakukan pembagian Masker, Hand Sainitizer dan Vit C kelompok 12 juga melakukan pemprotan cairan Desinfektan di rumah warga dan musollah.


Diubah oleh ainun031 27-09-2020 16:27
0
408
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Civitas Academica
Civitas AcademicaKASKUS Official
3KThread2.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.