Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Iklan Deodoran ini Memegang Rekor Sebagai Iklan TV dengan Durasi Terpanjang 14 Jam

rahmat1501Avatar border
TS
rahmat1501
Iklan Deodoran ini Memegang Rekor Sebagai Iklan TV dengan Durasi Terpanjang 14 Jam
Halo, agan-agan.. Bertemu lagi dengan ane dan kali ini kita akan kembali membahas tentang sebuah informasi yang unik & menarik..
Iklan Deodoran ini Memegang Rekor Sebagai Iklan TV dengan Durasi Terpanjang 14 Jam

Bagaimana rasanya jika agan terpaksa menonton iklan pas lagi seru-serunya nonton siaran di layar televisi agan? Apalagi iklan yang lewat durasinya cukup panjang walaupun hanya 1-2 menit doang, rada kesal bukan?
Tapi tunggu dulu, itu masih belum yang paling parah, sebab ada iklan yang saat ini memegang rekor dunia sebagai iklan dengan durasi terpanjang di dunia. Rekor tersebut telah tercatat di Guinness World Records  (Rekor Dunia Guinness) pada tahun 2018 dengan durasi terpanjang yaitu 14 Jam lebih!!!
Iklan Deodoran ini Memegang Rekor Sebagai Iklan TV dengan Durasi Terpanjang 14 Jam

Adalah Old Spice, merek produk perawatan pria seperti deodorant, shampo dan sabun asal Amerika yang cukup gila dengan ide iklan tersebut untuk mempromosikan produk deodorant terbarunya saat itu. Proses produksi untuk sekelas iklan komersial televisi tersebut juga cukup menyita waktu yang cukup lama, pasalnya butuh waktu berhari-hari untuk proses pengambilan gambar iklan tersebut & berbulan-bulan untuk proses editing iklannya.
Iklan Deodoran ini Memegang Rekor Sebagai Iklan TV dengan Durasi Terpanjang 14 Jam
Lalu apakah ada chanel (saluran) televisi yang mau menayangkan iklan deodorant dengan versi durasi 14 jam tersebut? Ada, dan chanel Woohoo  yang merupakan chanel televisi asal kota Sao Paulo, Brazil, telah menayangkannya pada tanggal  8 Desember 2018. Adapun iklan tersebut berisikan ratusan klip pendek yang telah di edit dalam rangkaian potongan cepat yang menampilkan slogan merk Old Spice “Smell Amazing Forever with new Old Spice ”. 
Dan bagi agan yang tidak mau atau malas melihat iklannya yg versi 14 jam penuh, dapat juga melihat versi ringkasnya yang berdurasi 3 menit lebih dan itupun tetap membuat iklannya terasa cukup panjang sekali untuk disimak.

Sebelumnya, rekor iklan televisi dengan durasi terpanjang di pegang oleh iklan waralaba restoran Steak, Arby’s, dengan durasi iklan selama 13 jam 5 menit. Isi iklan tersebut hanya menampilkan sebongkah besar daging sapi yang dipanggang selama 13 jam di dalam oven sebelum akhirnya daging itu matang dan dipotong untuk disajikan seolah isi iklan tersebut mempresentasikan sesuai dengan produk “Smokehouse Brisket sandwich“ mereka yaitu sandwich dengan daging panggang berkualitas yang telah dipanggang selama 13 jam. 

Sekian & Terima Kasih
Dan Jangan Lupa
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast


Spoiler for Sumber:
Diubah oleh rahmat1501 27-09-2020 12:47
ocupation123
rahmz92
BlueGuy.Banci
BlueGuy.Banci dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.7K
71
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.