• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hati Hati Bro! 5 Penyakit Ini Bisa Ditularkan Melalui Ciuman Bibir

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Hati Hati Bro! 5 Penyakit Ini Bisa Ditularkan Melalui Ciuman Bibir


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agansis sekalian? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam setiap proses kehidupannya. Apapun yang diberikan kepada kkita hari ini bisa disyukuri dan menjadi keberkahan dihari esok khelak. Tetap semangat menjalani hari hari bersama pandemi.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas sesuatu yang agak sensitif, sebenarnya nggak sensitif amat sih. Sebagai pasangan yang sudah sah alias sudah menikah, berciuman adalah salah satu cara untuk mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang terhadap seseorang.

ciuman selain memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh, ternyata ada juga penyakit akibat ciuman bibir yang tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, mulut adalah tempat paling kotor di dalam tubuh. Nah buat yang penasaran, berikut penyakit yang dapat ditularkan ketika berciuman

Quote:


Itulah beberapa penyakit yang bisa ditularkan melalui ciuman yang agansis lakukan, jagalah kesehatan mulut dan pastikan selalu bersih saat melakukan ciuman bibir terhadap pasangan agansis. Ini bisa berdampak buruk bagi kesehatan agan dan sista sekalian.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread ane, semoga bisa bermanfaat dan memberikan wawasan kepada kita semua. Ane bukan ahli kesehatan apalagi seorang dokter, ane hanya ingin memberikan informasi kepada agansis yang belum tahu mengenai hal ini. Jika ada banyak kesalahan didalamnya mohon dimaafkan. Stay healthy gansis!

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Thread ini ditulis oleh TS
Sumber 1 2 dan 3
Gambar source google

Spoiler for Baca Hot Thread Ts Disini:


Diubah oleh jabalnursaja 27-09-2020 00:15
raliakbarrr
raliakbarrr memberi reputasi
1
1.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.