jabalnursaja
TS
jabalnursaja
5 Mall Terbesar Di Indonesia, Kalian Udah Pernah Kesini Belum?


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista di rumah? Semoga kiat semua baik baik saja san selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serti dimudahkan dalam mencari rezeki-Nya. Apapun yang diberikan kita hari ini bisa kita syukuri dan menjadi keberkahan dihari esok. Tetap semangat walau pandemi masih membuat kita terus bergelut dengan waktu.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas pusat perbelanjaan para warga Indonesia, apalagi kalau bukan mall. Berbagai inovasi dan pengembangan mall di Indonesia untuk mendatangkan pelanggan sangatlah berkembang cukup pesat selama ini. Bahkan beberapa mall di Indonesia memiliki luas wilayah yang cukup luas untuk di kunjungi.

Nah, ada beberapa mall di Indonesia yang memiliki cakupan wilayah yang cukup luas dan terbesar di Indonesia. Bahkan kalau mau keluar aja bisa kaya tawaf keliling ka'bah. Banyak juga yang sempat tersesat hingga hilang didalam mall karena tidak tahu arah dan jalan keluar wkwkwk. Buat yang penasara apa saja, silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Quote:



Itulah beberapa mal terbesar yang ada di Indonesia yang bisa agansis kunjungi walau sekedar cuci mata dan menghilangkan hasrat belanja selama ini. Ets, pastikan agansis dompetnya aman untuk makan esok hari. Jangan sampai kelepasan dan esok hari makan angin wkwkwk.

Ini saja yang bisa ane sampaikan mengenai thread yang sepertinay kurang berfaedah untuk dibaca. Tetapi ane hanya ingin sekedar berbagi info dan wawasan kepada kita semua, jika tidak ada dan hanya berisi hal hal negatif mohon dimaafkan. Stay safe dan stay healthy gansis!

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Thread ini ditulis TS sendiri
Sumber dari sinidan sini
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

Spoiler for Hot Thread Lainnya:



FalianAriduarichardus96raliakbarrr
raliakbarrr dan 31 lainnya memberi reputasi
28
12.2K
207
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.