• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Setelah Odading Mang Oleh Viral, Ade Londok Kini Di Tawari Maen Sinetron

marsali14Avatar border
TS
marsali14
Setelah Odading Mang Oleh Viral, Ade Londok Kini Di Tawari Maen Sinetron
Dunia media sosial sempat dihebohkan dengan kemunculan Ade Londok dalam memasarkan odading mang oleh. Kata-katanya yang menjadi viral seperti "Iron Man", "Anj***" dan sebuah pantun lucu berbunyi ikan hiu makan tomat menjadi sebuah daya tarik yang membuat penasaran orang-orang untuk mencoba odading yang viral tersebut. Odading mang oleh pun menjadi terkenal dan antriannya pun panjang seperti ada antrian sembako gratis.



                                                       Ade Londok (sumber : Google)

Kata-kata dan juga pantun dari Ade Londok ini dianggap sukses membuat odading Mang Oleh laris diburu pengunjung. Tidak hanya orang Bandung saja, pembelinya pun bisa dari luar kota. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan juga istri sempat jajan odading di lapak yang terletak di jalan Baranangsiang, Kosambi, Kota Bandung ini.

Ternyata hebohnya odading Mang Oleh tidak hanya mendatangkan rezeki bagi pemiliknya saja. Ade Londok pun menuai hasilnya. Sekarang Adek Londok sudah semakin banyak dikenal orang dan dia juga sering di undang menjadi bintang tamu di berbagai acara.

Viralnya Ade Londok ini yang akhirnya membuat Sule (artis dan youtuber terkenal) mengundangnya untuk di wawancara di kanal Youtube miliknya “Sule Channel”. Disinilah Ade Londok menceritakan semua kisahnya kepada Sule. Diapun merasa bahagia melihat kesuksesan odading Mang Oleh yang kini ramai dikunjungi orang. Dia pun tidak menampik bahwa dirinya ingin menjadi orang yang terkenal atau menjadi artis.

Di akhir video wawancara ini pun akhirnya membuat Sule menawarkan kepada Ade Londok untuk menjadi pemain sinetron. Sontak Ade Londok yang mendengar hal ini langsung bahagia. Sule pun akan mencoba membuat sebuah proyek dan akan menyertakan Adek Londok di dalamnya. Adek Londok yang sedang berbahagia mengaku siap jika ada kesempatan untuk menjadi pemain sinetron.

Ya mari kita tunggu saja, proyek apa yang akan dibuat Oleh Sule untuk Ade Londok ini. Ternyata usaha Adek Londok untuk memasarkan odading Mang Oleh ini berhasil membuka pintu untuk Ade Londok menggapai cita-citanya menjadi seorang artis.

Semoga Berhasil dan Tambah Sukses Yang Mang .....
0
1.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.