• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Unik, “Taman Hiburan Dewasa” di Jepang ini, stafnya pemain film panas semua loh.

andretarinaAvatar border
TS
andretarina
Unik, “Taman Hiburan Dewasa” di Jepang ini, stafnya pemain film panas semua loh.



emoticon-Kiss (S) Welcome di thread sederhana ane gansis emoticon-Kiss (S)
emoticon-Malu (S) Enjoy reading and have a good time emoticon-Malu (S)



Bahkan di tengah gempuran Covid19 yang menjadi momok di tiap negara, Jepang seakan tidak pernah kehilangan ide-ide unik nan nyeleneh mereka. Adalah Soft On Demand(SOD) yang merupakan pemain lama dalam dunia perfilman panas Jepang, baru saja meresmikan “Taman Hiburan Dewasa” milik mereka yang bernama SOD Land yang bertempat di Tokyo’s red-light distric, Kakukicho, pada 10 Oktober lalu.



Berbentuk gedung dengan lima lantai yang menyajikan hiburan berbeda di tiap lantainya, disini pengunjung tidak hanya dapat melihat-lihat, namun juga dapat memesan reservasi makan malam, minum, hingga menikmati game bertema dewasa emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Di lantai satu, kamu akan bertemu dengan resepsionis, dan deretan game capsule, hingga game-game dewasa lainnya yang bisa kamu coba sendiri. Sementara itu pada lantai dua, kamu akan memasuki area “Sex Industry Research Centre” dimana kamu akan bertemu dengan wanita-wanita cantik yang bekerja sebagai pemandu klub dimana tamu dapat melihat “konten ekslusif” dan minum bersama.



Naik ke lantai 3 dan 4 pengunjung dapat relax sejenak dengan pilihan Silent Bar, dimana para pengunjung dapat menikmati pilihan berbagai minuman sambil di temani oleh para bartender sexy yang wajahnya tentu tidak asing lagi
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Nah, tidak hanya dengan banyaknya opsi atau pilihan hiburan yang akan kamu temukan disini, namun kamu juga akan di temani oleh para karyawati atau mereka yang bekerja di SOD Land yang notabene merupakan artis dari film-film panas hasil karya dari SOD sendiri.



Jadi, tentunya bagi agan-agan sekalian yang “tidak asing” dengan karya dari film-film panas buatan SOD akan familiar dengan wajah para pekerja di taman hiburan dewasa satu ini muehehehehe emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Nah, untuk masuk dan menikmati berbagai layanan di taman hiburan dewasa satu ini, pihak pengelola sendiri mengenakan tarif biaya sebesar 500 yen(termasuk pajak) per 30 menitnya. Namun biaya ini tentu tidak termasuk dengan makanan dan minuman yang di pesan di dalam ya.



Nah gimana? Adakah dari kalian yang mau berkunjung karena sekedar penasaran atau hendak berkenalan dengan artis favorit kalian? emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)



Sekian thread ane kali ini, thanks buat yang sudah mampir disini dan nyempatin buat membaca. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa koment, share, dan limpahan cendolsdari gansis sekalian
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Last but not least, stay tune for another thread yak

Byeeee ~

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2



Sumber : disini | Sumber Gambar : Google Images | Narasi : Pribadi


abigorgrind
akutenshi
tien212700
tien212700 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
15K
205
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.