Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Reuni Usai 13 Tahun, Gong Yoo dan Yoo Eun Hye Saling Bicara Soal Pernikahan

rosea0276Avatar border
TS
rosea0276
Reuni Usai 13 Tahun, Gong Yoo dan Yoo Eun Hye Saling Bicara Soal Pernikahan

foto : allkpop 

Yoo Eun Hye akhirnya kembali reuni dengan mantan lawan mainnya di drama 'Coffee Prince' Gong Yoo. Aktor dan aktris ini bertemu setelah 13 tahun lamanya drama itu berakhir dalam seri dokumentar yang tayang di MBC. Kedua cast utama drama yang pernah tayang di Indonesia itu bertemu di sebuah cafe tempat di mana mereka syuting dulu. Dalam pertemuan itu, Gong Yoo dan Eun Hye tampak terlibat percakapan yang menyenangkan sampai Eun Hye tak sungkan menodong Gong Yoo dengan pertanyaan soal pernikahan.

Yoo Eun Hye bertanya kapan Gong Yoo akan menikah dan apakah aktor berusia 41 tahun itu tertarik untuk menikah.Mendengar pertanyaan Yoo Eun Hye yang pribadi itu, Gong Yoo pun memberikan jawabannya dengan jujur. Gong Yoo mengaku tak pernah berpikir soal tidak menikah, tapi ia hanya merasa telah kelewatan waktunya.

"Aku tidak berpikir aku akan tidak pernah menikah atau sesuatu seperti itu, tapi aku pikir aku hanya kehilangan timing (waktu) ku," tutur Gong Yoo.

Gong Yoo kemudian membalikkan pertanyaan itu ke Eun Hye. Aktor yang dikenal dengan imej pria dewasa yang memesona itu bertanya mengapa Eun Hye masih belum menikah di usianya yang kini sudah 35 tahun. Jawaban Eun Hye ternyata berbeda dengan Gong Yoo. Eun Hye memang masih ingin fokus bekerja sehingga ia belum kepikiran menikah.

"Aku memiliki hasrat ini untuk bekerja sekeras yang aku bisa di bidang ini sebelum aku menikah. Aku ingin bekerja keras sedikit lebih lama," jelas Eun Hye.

Jawab Eun Hye pun membuat Gong Yoo merasa manyan lawan mainnya itu sangat mirip dengan karakter Eun Chan yang  diperankan Eun Hye di drama 'Coffee Prince'. Menurut Gong Yoo mereka sama-sama memiliki ambisi terhadap sesuatu. Maka dari itu, karakter yang diperankannya, Han Gyul bertemu dengan orang yang tepat dan jatuh cinta padanya.


sumber 
kudanil.la
kudanil.la memberi reputasi
1
405
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.