kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kisah Penyiar Malam - Anak Kecil di Koridor
Lisa, seorang mahasiswi tingkat akhir di salah satu universitas swasta di Jakarta sedang bingung mencari tempat magang. Beberapa tempat stasiun radio telah ia jumpai namun tak ada yang menerimanya. Hingga suatu ketika, ia diberikan rekomendasi oleh seniornya bernama Bayu untuk mengajukan magang di salah satu stasiun radio yang ada di Jakarta Selatan. Ia mencoba peruntungannya dan akhirnya ia disuruh datang oleh stasion radio tersebut.


Esok harinya, sekitar pukul 17.00, Lisa sampai di depan salah satu gedung berwarna silver di daerah Pejaten. Lokasinya berada di pinggir jalan utama. Lisa tak langsung masuk ke dalam area gedung, karena ia masih ragu karena tempat yang ia datangi parkirannya terlihat sepi. Untuk menghilangkan rasa ragunya, ia pun akhirnya bertanya kepada seorang penjaga yang sedang asyik sedang bermain handphone dan ternyata benar, tempat ini adalah stasiun radio yang direkomendasikan seniornya.



Lisa langsung menuju ke lobby untuk segera ke lantai 4 menemui Mas Bobby. Berbeda dengan gedung-gedung pada umumnya, gedung ini sangat sepi, bahkan di salah satu sisi terdapat spanduk besar dengan tulisan “Disewakan”. Sesampainya didalam ia mendatangi resepsionis dan ternyata tidak ada orang sama sekali ditempat itu. "Ah mungkin karena kantor baru kali yah jadinya masih sepi," ujarnya dalam hati. Lisa akhirnya masuk dan naik lift menuju lantai 4 dan kebetulan sekali ia berpas-pasan dengan Mas Bobby. Lisa langsung diajak menuju studio untuk ngobrol-ngobrol perihal pekerjaannya.

Beberapa langkah Lisa berjalan menyusuri lorong menuju studio, ia seperti mendengar ada suara langkah kaki berlari dari arah belakang. Suara itu terdengar sangat kontras karena suasana lantai 4 betul-betul sunyi. Lisa pun berhenti sejenak, mencoba melirik ke arah belakang dengan sangat berhati-hati. Jantungnya mulai berdegup kencang. Hingga kemudian ia dikejutkan dengan tangan ...

Senapsaran dengan kisahnya? Langsung aja dengeri Mencekam hanya di Kaskus Podcast!




podcast-episode
hoorray
m4ntanqv
MichikoJauza88
MichikoJauza88 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.