• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Comeback dengan Mini Album, Wonho Bahagia Bisa Main dengan Gaya Musik Sendiri

baikokeAvatar border
TS
baikoke
Comeback dengan Mini Album, Wonho Bahagia Bisa Main dengan Gaya Musik Sendiri

Sumber: instagram.com/iwonhoyou


Setelah memutuskan keluar darin MONSTA X, Wonho akhirnya kembali dengan merilis single 'Losing You' pada Agustus lalu. Setalah itu, Wonho kembali merilis mini album bertajuk  Love Synonym # 1: Right for Me pada tanggal 4 September. Kembalinya Wonho ke industri musik ini tentu disambung gembira oleh para penggemarnya. Wonho sendiri pun juga sangat bahagia dengan momen tersebut karena bisa kembali menyapa para fansnya. Kebagiaan Wonho semakin bertambah ketika, lagunya melompat ke nomor satu di chart Album iTunes Seluruh Dunia serta memuncaki chart Album K-Pop Top iTunes di 20 negara setelah merilis album.

Melakukan debut solo di bawah naungan MAVERICK Entertainmen, Wonho sedang mempersiapkan promosi global. Rencana ini disambut dnegan sangat antusia oleh para penggemar. Mereka tak sabar untuk melihat karya seperti apa yang akan dihasilkan oleh Wonho bersama dengan produser lokal dari negara bagian Amerika. Wonho sendiri juga merasa senang karena mampu mengekspresikan emosinya secara alami pada karya barunya. Dia mengakui hal tersebut tak bisa dia lakukan sebelumnya ketika masih menjadi bagian dari MONSTA X. Dia juga merasa sangat senang karena bisa memperlihatkan gaya musiknya sendiri kepada penggemarnya.


“Saya senang bahwa saya dapat mengekspresikan emosi saya secara alami yang tidak dapat saya tunjukkan sebelumnya. Saya juga sangat senang bisa membagikan gaya musik saya sendiri kepada penggemar yang telah menungguku," kata Wonho. Eks member MONSTA X itu pun mengaku senang dengan tanggapan para penggemar. Dia mengatakan banyak membaca tanggapan dari fans dan merasa senang karena mendapatkan umpan balik yang positif.

Lalu tentang album barunya, Wonho sengaja memilih judulnya untuk memperlihatkan jika ini adalah awal yang baru untuk dirinya. Selain itu, Wonho juga mengatakan kalau dirinya akan membuat definisi baru tentang cinta. “Saya memilih judul album ini untuk mengartikan bahwa ini adalah awal lain untuk Wonho. Itu juga berarti bahwa saya akan membuat definisi baru tentang cinta dan terhubung dengan penggemar saya di seluruh dunia," ujar Wonho.



Lagu yang dia rekomendasikan dari album barunya adalah 'Losing You'. Wonho mengaku langsung menyukai lagu tersbeut sesaat setelah menerimanya. Selain itu itu, 'Losing You' adalah lagu pertama yang di rekam. Lagu tersebut juga mewakili perasaan Wonho yang ingin disampaikannya kepada penggemar. "Saya menyukai lagu itu segera setelah saya menerimanya dan itu adalah lagu pertama yang saya rekam. Lagu itu memuat semua yang ingin saya katakan dan saya ingin penggemar saya segera mendengarnya," ucap Wonho. 


Sumber: Koreaboo
kudanil.la
kudanil.la memberi reputasi
1
398
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.