Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6ca331f4d695263577f55f/cowo-dan-rokok
Menurut aganwati cowo merokok itu keren atau...? Btw ane bukan mau menyudutkan pihak manapun, hanya sekedar ingin tau pendapat cewe hehe.
Lapor Hansip
24-09-2020 20:46

Cowo Dan Rokok

Menurut aganwati cowo merokok itu keren atau...?

Btw ane bukan mau menyudutkan pihak manapun, hanya sekedar ingin tau pendapat cewe hehe.
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan delia.adel memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Cowo Dan Rokok
24-09-2020 21:12
Yaelah pertanyaan seperti ini mah jawabannya ya relatif gan!
Ada cewek yang nganggep keren ada juga yang nganggep gak keren ... Dan pertanyaan ini tergantung kamu tanyakan ke cewek yang seperti apa??

Kalau yang nganggep keren tentu jawabannya keren, begitu juga sebaliknya!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cowo Dan Rokok
24-09-2020 21:19
Matcho bang emoticon-Betty (S)
0 0
0
Cowo Dan Rokok
24-09-2020 21:46
emoticon-Bingung perbwatan kafir
0 0
0
Cowo Dan Rokok
24-09-2020 21:59
merokok & keren, opo hubungane? 😑
0 0
0
Cowo Dan Rokok
24-09-2020 23:39
Yang komen malah tjowok2 semua emoticon-Ngakak (S)


































Kecuali eike emoticon-Betty (S)
0 0
0
Cowo Dan Rokok
25-09-2020 04:00
Merokok itu tidak dianjurkan emoticon-Ngacir
0 0
0
Cowo Dan Rokok
25-09-2020 08:06
cowo : *nyalain rokok*
cewe : kamu pilih ngerokok apa dirokok?
cowo : *matiin rokok*
0 0
0
Cowo Dan Rokok
25-09-2020 08:12
Rokok itu tempat jualan bukan 🤔
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cowo Dan Rokok
25-09-2020 08:26
Cewek ama rokok tu sama
Sama2 candu emoticon-Betty
0 0
0
Cowo Dan Rokok
25-09-2020 09:57
Kebutuhan menurut suamiku

Sebenernya bisa banget dihindari, tapi mo gimana, itu dari hati ya

Kalo di rumah bisa ditahan rokoknya, paling sebungkus bisa buat beberapa hari, tapi kalo malem kerja bisa sebungkus 2 bungkus, apalagi kalo di lapangan, males ngitung deh, rokok tu boros, 2 bulan uang rokok udah dapet smartphone canggih, ane sebage istri ya ngingetin dikit dikit

Kalo di rumah bisa di rem, tapi kalo ada temen ato client yang ngerokok ya ikutan

Tau lah, coba tanyak anak anak yang kerja dilapangan, katanya sih biar otak jalan kalo ngerokok itu, gak makan penting sebat

0 0
0
Cowo Dan Rokok
25-09-2020 10:37
gak keren bagi aganwati yg anti rokok... emoticon-army:
0 0
0
Cowo Dan Rokok
25-09-2020 12:22
Nope sama sekali ga keren...begitu gw lihat cowo ngerokok yg gw pikirin adalah doi ga sayang ama diri sendiri dan keluarga...emoticon-thumbdown
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Cowo Dan Rokok
25-09-2020 13:16
Gak keren gan. Ane juga gak suka bau asap rokok.
0 0
0
Cowo Dan Rokok
25-09-2020 16:20
tergantung sih.

klo menurut ane ya biasa aja. ga tau letak kerennya dimana.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Cowo Dan Rokok
25-09-2020 18:37
Klo cewek bener mah pasti jawabannya nggak!
Nggak ada faedahnya ngerokok...bawa penyakit, ngabisin duit (apalagi yg 1 pak sehari, duitnya bisa buat nambah uang belanja)

Kereeen darimananyaa...keren itu kalau pake baju kemeja press body cocok, gda buncit2nya...itu baru kereen 😂
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Cowo Dan Rokok
25-09-2020 21:08
tergantung paras. dilingkungan pergaulan ane, temen cewek kebanyakan gini, kalau lihat cowok muka pas-pasan ngerokok suka di olok jamet, beda penilaian kalau yang ngerokok cowok bermuka glowing, pada muji kalau tambah terlihat ganteng. 😈
0 0
0
Cowo Dan Rokok
26-09-2020 21:52
Quote:Original Posted By unclekaskus77
Menurut aganwati cowo merokok itu keren atau...?

Btw ane bukan mau menyudutkan pihak manapun, hanya sekedar ingin tau pendapat cewe hehe.


Sebagai pemegang salah satu perusahaan rokok yg penghasilannya menurun terkena dampak pandemi ini.

Ya, merokok itu keren.

Maka dari itu.. teruslah merokok.

Kamu adalah pahlawan.
0 0
0
Cowo Dan Rokok
27-09-2020 22:13
menurut gue sih keren.. kelihatan macho hahahha
0 0
0
Cowo Dan Rokok
28-09-2020 11:46
Sama sekali engga keren.
Diubah oleh archaengela
0 0
0
Cowo Dan Rokok
28-09-2020 17:00
Ngerokok mah bukan karena bikin keren gan. Emang dah kebutuhan itu sih....
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
your-tea-love-story-17
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia