News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6a986782d49561b22e0782/belajar-nyetir-dipalak-preman-lapor-polisi-eh-premannya-malak-sopir-colt-diesel
Pria berusia 29 tahun itu diciduk atas dugaan tindak pemerasan dan pungutan liar (pungli) yang dilakukan bersama rekannya di sejumlah lokasi di Kota Dumai. Aksi pungutan liar (pungli) dan pemerasan yang dilakukan pelaku berlangsung di Jalan Fajar Indah, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur.
Lapor Hansip
23-09-2020 07:35

Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel

Past Hot Thread
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Warga Lapor Polisi, Eh Premannya Tak Kapok Malak Sopir Colt Diesel

Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Seorang pria berinisial SY diringkus oleh Tim Opsnal Satreskrim Polsek Dumai Timur, Provinsi Riau.

Pria berusia 29 tahun itu diciduk atas dugaan tindak pemerasan dan pungutan liar (pungli) yang dilakukan bersama rekannya di sejumlah lokasi di Kota Dumai.

Aksi pungutan liar (pungli) dan pemerasan yang dilakukan pelaku berlangsung di Jalan Fajar Indah, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur.

Bahkan, pelaku juga melakukan aksi pungli terhadap mobil Colt Diesel yang melintas di Jalan Putri Tujuh.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira melalui Kapolsek Dumai Timur Kompol Ade Zaldi mengungkapkan, aksi premanisme yang dilakukan oleh SY dan rekannya sudah sangat meresahkan masyarakat dan harus ditindak tegas.

"Penangkapan pelaku SY berawal dari adanya laporan masyarakat yang menjadi korban aksi pemerasan yang dilakukan pelaku belum lama ini," katanya kepada Tribunpekanbaru.com , Selasa (22/9/2020).

Lebih lanjut dijelaskannya, kejadian itu berlangsung pada Rabu (16/9/2020) lalu.

Ketika itu, korban sedang belajar mengemudi kendaraan roda empat di Jalan Fajar Indah, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur.

Secara tiba-tiba, datang pelaku SY bersama rekannya ZA, kini amsuk Daftar Pencarian Orang (DPO) menghampiri korban.

Kedua pelaku meminta uang sebesar Rp100 ribu dengan alasan sebagai uang kebersihan.

Saat itu, jelas Kapolsek Dumai Timur, Korban sempat menolak permintaan tersebut.

Namun lantaran pelaku terus memaksa hingga akhirnya korban pun memberikan uang sebesar Rp50 ribu.

"Usai menerima uang dari korban, pelaku lalu memberikan bukti pembayaran dan pergi meninggalkan lokasi tersebut.”

“ Merasa dirugikan dan meresahkan masyarakat, korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dumai Timur," terangnya.

Kompol Ade Zaldi menerangkan, pada Jumat (18/9/2020) sekitar pukul 23.30 WIB, Unit Intelkam dan Tim Opsnal Polsek Dumai Timur mendapatkan informasi.

Disebutkan ada 2 orang dengan aksi premanisme yang sedang melakukan pungutan liar terhadap supir mobil Colt Diesel, yang keluar dari dalam areal kilang Pertamina RU II Dumai.

Tepatnya di Jalan Putri Tujuh.

"Atas informasi itu kita langsung menuju ke lokasi dan berhasil mengamankan salah satu pelaku berinisial SY sedangkan rekannya ZA berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motornya," imbuhnya.

Dijelaskannya, setelah berhasil mengamankan SY, DIA mengakui bahwa mereka yang telah melakukan pemerasan terhadap seorang wanita yang sedang belajar mengemudi di hari sebelumnya.

"Saat ini, pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Polsek Dumai Timur guna penyidikan lebih lanjut.”

“ Untuk pelaku ZA masih dalam pengejaran kita, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini berhasil kita amankan," pungkasnya.

https://pekanbaru.tribunnews.com/202...iesel?page=all




Kearifan lokal... emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 10:50
Di Riau ada ormas yang namanya Pemuda Lancang Kuning, disingkat Palak. entah masih ada atau nggak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 11:08
Serem nih, crime tingkat nasional inimah
0 0
0
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 11:17
judul nya kek judul berita di koran lamer emoticon-Ngakak
harus di berantas mih yg kek gini2,kasian supir
0 0
0
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 11:19
pungli pungli preman gini emang harus di musnahkan huhuhu
0 0
0
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 11:22
Keren, malak pake nota
0 0
0
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 11:25
Oh jadi seorang pria berinisial SY diringkus oleh Tim Opsnal Satreskrim Polsek Dumai Timur, Provinsi Riau.

Pria berusia 29 tahun itu diciduk atas dugaan tindak pemerasan dan pungutan liar (pungli) yang dilakukan bersama rekannya di sejumlah lokasi di Kota Dumai.
0 0
0
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 11:37
muka dia aje kucel minta uang kebersihan........ emoticon-Ngacir
0 0
0
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 12:11
amankan segera
profile-picture
Spriggan13 memberi reputasi
1 0
1
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 12:14
Mampoos emoticon-Kemana TSnya?
Manusa ga guna emoticon-Cool
0 0
0
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 12:15
Kasih hadiah lah, paling gak satu peluru di betis atau di lutut, paling nanti bebas, besoknya bakal malak lagi
0 0
0
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 12:22
Ga ditembak mati aja, drpd miara kaya gituan ngabisin uang negara
0 0
0
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 12:34
Malak memalak dijaman yang tergolong modern seperti ini masih banyak sekali terjadi..apalagii ditengah pandemi sekarang ini yang dimana banyak orang mengalami kesukitan ekonomi,pastii lebih banyak lagii darii biasanya.maka hati hatilah gan sis,jangan lah mengendaraia motor atau mobil sendirian di waktu malam hari.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 12:52
kalo uang portal masuk suatu daerah termasuk pemerasan ga nih emoticon-Bingung
0 0
0
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 12:57
Pasti ada oknum aparat atau minimal ormas dibelakangnya, makannya dia berani
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 13:10
Samoah masyarakat kalau dibiarin hidup ya kayak gini bikin resah emoticon-Cape d...
0 0
0
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 14:08
Masih banyak ya pungli pungli kaya gini nih.. Apalagi yang parah kalo sampe masuk masuk lewat kaca
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 14:15
Udah berasa kek jagoan aja nih yang ngelakuin pungli gan 😅, apa nga ada kerjaan laen selain malak orang
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 14:55
Tumben nih polisinya bener,emoticon-Leh Uga
0 0
0
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 15:15
ternyata masih banyak yaa preman. gimana yaa caranya buat ngubah preman jadi baik baik gitu? mungkin ngga sih wkwk
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia