Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tentara China Nangis Saat Mau Dikirim Perang Lawan India, Duh Memalukan Gan!

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Tentara China Nangis Saat Mau Dikirim Perang Lawan India, Duh Memalukan Gan!




Hi gan sis, kaskuser yang saat ini telah menjadi kaum rebahaners dimanapun kalian berada. Bagaimana hari ini sehat? Apa masih mencret? Kalau ada gejala diare, pakai daun jambu aja gan ditumbuk lumayan sih bikin perut enakan dikit.

Emang cuaca dingin begini sering banget makan yang pedes-pedes, tapi jangan keseringan kalau mencret imun tubuh bisa menurun ntar si kopid datang sampean bisa wassalam.

Di thread kali ini gw hanya mau ngasih informasi tidak selamanya tentara itu gagah berani, terkadang namanya manusia ya takut mati juga. Bahkan tentara pun bisa cengeng rame-rame seperti kisah yang gw mau ungkit ini.

Sebuah kisah yang sangat membagongkan, untuk itu gw mohon sebelum membaca simetriskan posisi, tarik celana dalam dan cekicrot.



Jadi gini mas gan, di tengah panasnya konflik antara China dan India ada hal yang membuat kita tersadar ternyata tentara itu juga manusia, bisa nangis dan bisa ketakutan.

Di dalam sebuah bus yang mengantarkan Tentara Pembebasan Rakyat China (PLA) menuju perbatasan di Ladakh, puluhan tentara terlihat menangis histeris sambil bernyanyi mereka ternyata tak siap untuk dikirim ke medan pertempuran yang sebenarnya.

Namun mereka harus terus bernyanyi untuk meredakan rasa takut untuk mati, dimasa damai pertempuran menjadi hal yang sangat ditakutkan apalagi bagi tentara yang baru saja lulus dari pendidikan.



Namun video yang diunggah di medsos itu pun peredarannya telah dihapus oleh PLA, ditakutkan tangisan mereka akan menurunkan motivasi dan semangat tentara lainnya yang dikirim menuju daerah perang.

Ladakh, memang menjadi zona perang antara India dan China. Puluhan tentara dari kedua pihak sudah banyak yang tewas, isu perbatasan harus dibayar dengan nyawa.

Ketegangan antara kedua negara terus berlanjut, bila konflik tidak menemukan titik terang bisa saja akan terjadi perang antara India dan China yang akan lebih besar lagi. Jumlah populasi mereka di dunia adalah yang terbesar, bila perang berkepanjangan bukan tak mungkin akan ada politik asing yang bermain.

Seperti Pakistan, Bhutan dan sekitarnya akan mendukung China karena mereka mempunyai masalah yang sama dengan India yaitu perbatasan. Tapi, bila Ladakh terus saling klaim kemungkinan besar akan banyak tentara yang dikirim untuk siaga 1 dan siap mati.



Ternyata, tentara juga punya rasa takut mati ya gan. Mereka kan juga manusia, yang punya hati dan punya rasa takut siapa tahu mati reinkarnasi jadi cebong atau kampret kan repot urusan, atau jadi vampire China yg sering gw tonton di TV.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google



Diubah oleh .Boyo. 23-09-2020 16:21
0
1.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.