partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Vivo Berencana Kembangkan Ponsel yang Bisa Berubah Warna

Untuk terus menjaga kepercayaan konsumen terhadap produknya, Vivo selalu memberikan inovasi – inovasi terbaru. Inovasi disini bisa dalam bentuk fitur – fitur atau sekedar inovasi tampilan yang bikin smartphone terlihat lebih keren, canggih, dan elegan. Seperti rencana dari pabrikan asal China, Vivo ini GanSis. 


Vivo dikabarkan akan mengembangkan smartphone berlapis material kaca electrochromic. Dengan berlapis kaca ini, smartphone akan bisa berubah – ubah warna. Kabar ini diperkuat dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan sebuah smartphone yang katanya punya Vivo, menunjukkan perubahan warna dengan menekan sebuah tombol.

Video tersebut tidak menyebutkan secara spesifik brand smartphone yang ada di video. Namun kemudian Vivo mengkonfirmasi kalau mereka lagi mengerjakan handset dengan fitur tersebut. Dari video beredar tersebut, smartphone berubah warna dari putih mutiara menjadi biru tua. Di bagian belakang ponsel terlihat adanya material kaca electrochromic yang berperan untuk mengubah warna dengan menekan tombol samping.

Jika melihat ke belakang, apa yang dilakukan Vivo ini mirip dengan apa yang pernah dipamerkan OnePlus. OnePlus memamerkan konsep pada salah satu ponsel mereka ini di acara CES 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat. Teknologi ini diterapkan pada pengaturan kamera. Namun kala itu OnePlus lebih menonjolkan fungsi material kaca tersebut untuk mengungkap atau menyembunyikan sensor di bagian belakang.

Sayangnya teknologi yang dipamerkan OnePlus tersebut gak tau kabarnya hingga kini GanSis. Hmmm...kira – kira Vivo bakalan benar – benar merealisasikannya gak ya? soalnya ini menarik GanSis, kan penggunanya jadi keliatan punya banyak smartphone gitu...hehehe



indramamoth
tien212700
tien212700 dan indramamoth memberi reputasi
2
1.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.