partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
OPPO Reno4 Pro Rilis di Indonesia, ini Spesifikasinya Gan!

Selang beberapa lama setelah peluncuran Oppo Reno4, pabrikan asal China ini kembali menelurkan ponsel baru di Indonesia. Yap, kali ini Reno4 Pro resmi masuk Indonesia. Acara peluncuran smartphone anyar ini dilakukan secara virtual melalui akun Youtube Oppo Indonesia. Virtual launching ini dimeriahkan oleh Niki dan Lewis Capaldi. 


Dibandingkan dengan saudaranya yang udah lebih dulu muncul, Reno4 Pro memiliki beberapa fitur yang sedikit lebih canggih. Satu hal yang menarik dari tampilan Oppo Reno4 Pro adalah layar Super AMOLED 3D Borderless Screen. Layar berukuran 6,5 inci ini memiliki resolusi 1080 x 2400 pixel. Sisi layar melengkung 55,9 derajat yang membuat ponsel ini terlihat lebih premium dan elegan. Ponsel ini juga memiliki refresh rate 90 Hz yang menghadirkan pengalaman menyentuh layar semakin mulus dan lancar. Ponsel ini didukung dengan fitur Hidden Fingerprint Unlock atau pemindai sidik jari di dalam layar.

Untuk urusan kamera, Oppo menyematkan empat kamera belakang pada ponsel ini dengan masing – masing resolusi 48 MP kamera utama, 8 MP ultrawide, 2 MP lensa makro dan 2 MP depth – sensor. Sementara untuk kamera selfie, Oppo menyediakan lubang di sisi pojok atas kanan layar untuk kamera depan. Kamera depan yang digunakan memiliki resolusi 32 MP.

Kamera Reno4 Pro dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih, diantaranya 960 FPS AI Slow Motion, AI Color Potrait yang bisa memberikan warna khusus pada objek dan warna hitam putih pada background. Selain itu terdapat pula fitur Ultra Steady Video 3.0, Night Flare Portrait, dan Ultra Dark Mode.

Kapasitas baterai 4.000 mAh menjadi sumber daya smartphone ini. Memang tidak terlalu besar, tapi ponsel ini udah dilengkapi dengan teknologi fast charging VOOC Flash Charge 65W. Untuk urusan dapur pacu, Oppo Reno4 Pro dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G dengan dukungan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB atau 256 GB.

Dengan sederat teknologi canggih yang dibawanya, ponsel ini dijual dengan harga Rp 7.999.000. Agan dan Sista yang tertarik pengen ngeboyong smartphone ini, bisa langsung pre – order di JD.id, Tokopedia, dan Blibli.com.

hoorray
thebavarian.90
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.