Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6991e668cc956a1f1f7622/bagi-pendapat-nya
Gua baru bat diputusin secara sepihak sm doi, masalah kurang terbukanya komunikasi secara jelas, dan saat gua pacaran dia ketauan selingkuh dia ngemis2 nih, saat gua di putusin sepihak dia gamau samsek denger dan maki2 gua, ibu bapa sampe sakit hati dan sampe ucap "tar dia nyesel liat aja", apa pantes nih laki gua kejar trs ? Dan kalo orgtua udh sakit hati apa ucapannya bakal nyata ? Sar
Lapor Hansip
22-09-2020 12:55

Bagi pendapat nya

Gua baru bat diputusin secara sepihak sm doi, masalah kurang terbukanya komunikasi secara jelas, dan saat gua pacaran dia ketauan selingkuh dia ngemis2 nih, saat gua di putusin sepihak dia gamau samsek denger dan maki2 gua, ibu bapa sampe sakit hati dan sampe ucap "tar dia nyesel liat aja", apa pantes nih laki gua kejar trs ? Dan kalo orgtua udh sakit hati apa ucapannya bakal nyata ?

Saran nya dong gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Bagi pendapat nya
22-09-2020 13:26
Jangankan dikejar
Ditunggu pun gak usah
Laki-laki seperti itu hanya akan membuat susah aja kelak
Jangan sok jadi hero untuk merubah sifat pasangan
Lebih baik dari awal memang membuka hati untuk laki-laki yang baik, pekerja keras, pandai bergaul, punya kerjaan, ya cukup kaya
Dan yang paling penting sayang sama anda
Apalagi itu gak menghargai orang tau ane
Udah lah, coret aja tuh laki-laki
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bagi pendapat nya
22-09-2020 15:07
ga perlu dipertanyakan lagi. udah tinggalin..
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bagi pendapat nya
22-09-2020 18:11
Gak pantes. Cari cowo lain aja.
Omongan ortu itu doa. Apalagi omongan emak. Sakti banget.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagi pendapat nya
22-09-2020 18:17
kalo udh putus berarti waktunya utk move on dan cari penggantinya,
bersyukurlah bisa putus sama pasangan yg mempunyai sifat negatif seperti itu gan

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagi pendapat nya
22-09-2020 19:02
Cari yg kyk ane aja sis emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
thomasshelby dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bagi pendapat nya
22-09-2020 19:12
bisa nyata ...nah loh hahahh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagi pendapat nya
22-09-2020 19:13
Quote:Original Posted By kabalisme
Cari yg kyk ane aja sis emoticon-Cool


Oh em gie.....
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagi pendapat nya
22-09-2020 19:16
Ga usah ditanyain mah...laki yg kaya gni udah jelas kalau ketemu lagi...umpanin ke buaya.

Selingkuh itu penyakit...pacaran aja beberpa kali selingkuh...jangan harap klo nikah tobat. Klo pada tobat mah...kantor pengadilan agama sepi! Gda yg minta cerai.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagi pendapat nya
22-09-2020 21:19
Quote:Original Posted By kabalisme
Waduh ada adel emoticon-Ngacir2


Waduh om lagi nyari musuh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagi pendapat nya
22-09-2020 21:21
Quote:Original Posted By cewieClown
Ga usah ditanyain mah...laki yg kaya gni udah jelas kalau ketemu lagi...umpanin ke buaya.

Selingkuh itu penyakit...pacaran aja beberpa kali selingkuh...jangan harap klo nikah tobat. Klo pada tobat mah...kantor pengadilan agama sepi! Gda yg minta cerai.

Buaya diumpanin ke buayaemoticon-Malu
0 0
0
Bagi pendapat nya
22-09-2020 21:57
Quote:Original Posted By kabalisme
Si adel mah musuh dicari emoticon-Cape d...
Nyari mah temen emoticon-Betty


Lah om pan nyang nyari musuh.. maksudnya aku musuh dalam selimut hahhahah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagi pendapat nya
22-09-2020 22:05
Quote:Original Posted By kabalisme
Kalo musuhan ma adel mah udah imbang aja udah sukur emoticon-Hammer2
Kalo menang mah jauh emoticon-DP


Dih gajeeee wehhh Haha
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagi pendapat nya
22-09-2020 22:42
Gausah diperjuangin pls
Cari seseorang yang bisa menghargai mu dengan sempurna
Dan jangan disesali, apapun itu, percayalah kebaikan pasti akan menyertai 💜💜💜💜💜💜
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Bagi pendapat nya
22-09-2020 23:11
Pantes atau engganya, sepertinya lu udah tau jawabannya sis... emoticon-Wink
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagi pendapat nya
23-09-2020 05:10
Ga pantes...intinya jadi cewek jgn sampe ngejar2 cowok...kalau si cowo emang sayang/cinta sama km, doi yg bakalan ngejar2 km...prinsip dasar cowo itu, kalau mereka memang beneran sayang/cinta, kemanapun km pergi km bakal dikejar, tapi kalau engga, ya berarti km ga se-wort it itu...dah lupain aja cari yg lain, msh banyak high quality cowo di indo ini...emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagi pendapat nya
23-09-2020 06:42
Quote:Original Posted By yayang070
Serem jg ye wkwkw


Hahhaah kaga serem kok nikmati aja
0 0
0
Bagi pendapat nya
23-09-2020 06:43
Quote:Original Posted By kabalisme
Yg penting komeng aja del emoticon-Om Telolet Om!


Iya deh bawelllllll
0 0
0
Bagi pendapat nya
23-09-2020 10:43
"Yaudah, ya itu yg dinamakan ga jodoh sis,...
biarkan saja...
0 0
0
Bagi pendapat nya
23-09-2020 21:20
Jodoh tukar gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scarlot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bagi pendapat nya
24-09-2020 09:19
Setelah membaca ringkasan kronologi yang saya tangkap disini adalah
TS sangat dimudahkan untuk lepas dari setan yang berbentuk manusia..
so.. just mmove on, gausah dinget apapun kecuali kebaikannya,
dan intinya gausah dikejar apalagi di harepin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sisters
Stories from the Heart
petualang-masa-lalu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia