• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dinar Candy Posdcast Tanpa Bra di Deddy Corbuzier, Emang Ada Manfaat Kesehatannya?

gentongb
TS
gentongb 
Dinar Candy Posdcast Tanpa Bra di Deddy Corbuzier, Emang Ada Manfaat Kesehatannya?
Dinar Candy Posdcast Tanpa Bra di Deddy Corbuzier, Emang Ada Manfaat Kesehatannya?


SS dari Podcast Dady Corbuzier

Salam sobat pascol, ehh...hahaha
Udah pada taulah siapa Dinar Candy itu. Beberapa hari lalu doi melelang CD yang dia pakai dan laku terjual 50 jt dan katanya sih tanpa di cuci. Tapi buat apa ya CD di beli seharga segitu, belum dicuci lagi mungkin masih ada bau baunya, ehh.
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

Yang sebenernya ane sendiri kurang percaya, bisa jadi hanya settingan untuk menaikan nama seseorang, bisa jadi loh ya siapa yang tau kan, dimasa pandemi gini? Tapi yasudahlah itu urusan yang beli.

Nah kali ini Dinar Candy menguncang dunia maya dengan podcast tanpa menggunakan Bra alias BH. Hmm tapi kita tidak bahas itu, kalau mau liat kesexyan doi bisa langsung cus ke podcastnya daddy corbuzier, link ane taro di #2.

Kita akan bahas tentang tidak menggunakan bra. Seperti apa manfaatnya sampai sampai ada hari tanpa bra internasional atau No Bra Day yang jatuh pada tanggal 13 oktober dan dirayakan tiap tahunnya diberbagai dibelahan dunia.

Yuk langsung aja, manfaat tidak menggunakan bra.

Quote:



Ya segitu dulu saudara saudara,.pengen coba liat view aja emoticon-Smilie, apa tulisan sampah? Enggak masalah lah silahkan pembaca yang menilai.

Kalau suka ya ayo monggo di cendolin dan di share terus rate 5, kalau engga suka boleh bata dan rate 1 to tetep di share ya emoticon-Ngakak


Nah jadi seperti itulah beberapa manfaat tidak memakai bra, tapi terleoas dari itu semua kembali lagi pada kenyamanan masing masing, untuk apa kalau tidak nyaman? Yakan? Lagipula tidak memakai bra adalah pilihan terlepas di tempat umum atau tidak, tapi lebih bijaknya dan alangkah baiknya itu sedikit ditutupi ya kita tau bahwa itu adalah sebuah hak kalian tapi mata yang melihat juga punya haknya tersendiri, takut terjadi hal hal yang tidak di inginkan nantinya. Karena siapa yang tau? Nafsu orang kan ada batasannya dan tiap orang bisa berbeda beda. So lebih baik mencegah dari pada mengobati.


Oke, maafin kalau ada salah kata dan salah ucap.
So, adiosarkamelos sampai jumpa goodbay...




emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up




Sumber : Disini
Diubah oleh gentongb 23-09-2020 12:01
emineminnadelia.adelraliakbarrr
raliakbarrr dan 17 lainnya memberi reputasi
18
21.7K
246
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.