cliquerzzzAvatar border
TS
cliquerzzz
Bukan Aib, Pihak Keluarga Konfirmasi Nunung Positif Covid-19 - Anak & Cucu Juga
Kapanlagi.com - Komedian Nunung mengakui bila dirinya positif Covid-19. Fakta tersebut ia katakan kepada pihak keluarga yang khawatir lantaran banyak berita beredar namun tanpa konfirmasi langsung dari yang bersangkutan.

"Iya memang benar, saya juga baru diberitahu Mbak Nunung sendiri. Ini bukan aib ya, jadi tidak harus ditutup-tutupi. Ini saya ngomong apa adanya saja," kata Nunik, adik kandung Nunung, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Lebih lanjut, Nunik mengatakan bila yang terpapar Covid-19 tidak hanya Nunung saja. Namun lima orang lain yang tinggal bersamanya juga dinyatakan positif dan saat ini sedang menjalani proses karantina.
"(Yang positif) ada anak dua, menantu satu, cucu satu, sama asistennya Mbak Nunung. Suaminya alhamdulilah negatif," papar Nunik.

Kabar mengenai Nunung terpapar Covid-19 sudah berhembus sejak pekan lalu meski belum ada konfirmasi resmi. Artis Krisna Mukti sebelumnya telah membenarkan karena kebetulan ARTnya sempat bekerja di rumah presenter program Santuy Malam tersebut.

"Menurut ART saya yang lagi kerja di rumah Mbak Nunung begitulah adanya. ART saya kan lagi kerja di rumah Mbak Nunung jadi dipulangin dulu, takut ketularan. Kalau nggak salah ada lima orang lain kena, cuma saya nggak tahu siapa saja, soalnya rumahnya kosong," tutur Krisna yang rumahnya berdekatan dengan Nunung.

Lebih jauh, Krisna menjelaskan alasan kenapa ART-nya bisa bekerja untuk Nunung. Usut punya usut, memang sudah ada kesepakatan dari 3 pihak bersangkutan, yakni Krisna, Nunung dan juga sang ART itu sendiri.
"Dia (ART) sudah 5 bulanan kerja di situ. Dia di rumah saya nggak ngapa-ngapain gitu, nah kebetulan Mbak Nunung lagi cari ART, dia nawarkan diri, bilang ke saya, 'Mas boleh nggak saya kerja dulu di rumah Mbak Nunung?'. Ya saya bilang silakan saja, di sini kan nggak ngapa-ngapain, ya akhirnya dia kerja di situ, sudah 5 bulan," sambung pria yang juga berprofesi sebagai presenter itu.

https://m.kapanlagi.com/showbiz/sele...na-09b403.html
mulivw
mulivw memberi reputasi
1
573
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.