Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ppobindonesiaAvatar border
TS
ppobindonesia
Peluang Kerja sama Payment Point Online Bank (PPOB)

Payment Point Online Bank (PPOB)



Adalah salah satu sistem dimana mekanisme pembayaran tagihan yang sangat lebih aman, mudah dan murah serta proses yang tidak rumit. Payment Point Online Bank atau disingkat PPOB adalah layanan pembayaran tagihan online real time 24 jam sehingga proses rekonsiliasi data dan dana bisa lebih cepat dan akurat serta aman.

PPOB diselenggarakan di perusahaan-perusahaan seperti PLN, PDAM, Telkom, dll yang bekerjasama dengan hampir semua bank seperti Bank Bukopin, Bukopin Syariah, Mandiri, BNI, dan bank lainnya. Pelanggan dapat membayar di mana saja dan kapan saja dan dengan cara apa saja melalui sistem pembayaran online yang dikembangkan perusahaan penyelenggara PPOB.

Berbeda dengan sistem payment konvesional yang melakukan penyetoran dana ke rekening receipt yang bersangkutan dengan membawa uang cash tunai secara langsung langsung, sistem sebelumnya membutuhkan waktu yang lebih lama dalam proses rekonsiliasi data dan dana sehingga pada tingkat keamanan nya tidak seakurasi PPOB.

PPOB tidak hanya cuma lebih memudahkan layanan bagi pelanggan yang menggunakannya, namun juga memiliki efek yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia, dengan membuka peluang usaha baru dengan menjadi agen pembayaran loket atau agen pembayaran online dan pemberdayaan ekonomi kecil menengah. Kedepannya PPOB berlomba-lomba menjadi yang terlengkap fitur pelayanannya, produk dan termudah dalam pengoperasiannya termasuk menerapkan sistem aplikasi platfrom pada smartphone.

PPOB juga merupakan sistem aplikasi online yang digunakan telah digunakan oleh PLN dalam pelaksanaan penerimaan pembayaran iuran listrik setiap bulannya, dimana setiap loket pembayaran memiliki deposit pada bank dan kode PPID konsumen, dalam sistem PPOB proses penerimaan tagihan listrik, tagihan pdam, tagihan pulsa dan lain-lain tidak dilakukan oleh petugas perusahaan yang bersangkutan lagi namun langsung diterima oleh colecting agent PPOB dan secara otomatis ditransfer ke account receipt office perusahaan yang bersangkutan. Dengan sistem PPOB, maka beberapa proses bisnis pembayaran yang selama ini sudah berjalan dapat lebih disederhanakan, dimudahkan, dan lebih cepat.

Konsep PPOB:

1. Kerja sama dengan bank dan pos, kemudian memanfaatkan network para pebisnis usaha PPOB.

2. Memanfaatkan keterlibatan masyarakat untuk melakukan pembiayaan dan pembayaran.

3. Menumbuhkan peluang usaha online dengan keuntungan besar pada jasa layanan online yang terdapat dalam masyarakat.

Keuntungan Menggunakan PPOB (Payment Point Online Bank)

- Memudahkan Masyarakat membayar tagihan rutin setiap buan tanpa perlu mengantri.
- Keuntungan yang diperoleh sangat menjanjikan, semakin banyak melayani Loket pembayaran
- PPOB semakin banyak pula pemasukan anda.
- PPOB ikut serta dalam pemberdayaan ekonomi rakyat.
- Penghematan biaya operasional Bagi pembuka jasa loket.
- Biaya membuka Usaha sangatlah murah dan mudah.


PPOB Indonesia

PPOB Indonesia merupakan salah satu Perusahaan IT Service yang bergerak sebagai Agen Payment Point Online Bank (PPOB) dengan dukungan Tenaga Kerja Profesional, serta memiliki Aplikasi Multipayment yang handal sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Kebutuhan masyarakat terhadap “One Stop Service Payment Point” menjadi semangat bagi Kami dalam menghadirkan Aplikasi serta Fitur Pembayaran dan Transaksi secara Real Time dan Online bagi masyarakat. PPOB Indonesia mengajak anda untuk membuka usaha PPOB diseluruh wilayah Indonesia meliputi Jakarta, Bogor, Banten, Bandung, Yogyakarta, Bali, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Sulawesi, Palembang, Aceh, Medan, Bengkulu, Lampung, Surabaya, dll



Segera Daftarkan diri anda untuk usaha PPOB ke website kami.

http://ppobindonesia.co.id/

FEE BESAR!!!!!!
0
3.5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.