Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masrokhim717Avatar border
TS
masrokhim717
KIOS PULSA MURAH SERVER PULSA ONLINE DAN LOKET PEMBAYARAN PPOB ONLINE TERMURAH
Salam sejahtera & Salam bisnis

buat para bos-bos dan calon mitra semuanya!
KIOS PULSA MURAH SERVER PULSA ONLINE DAN LOKET PEMBAYARAN PPOB ONLINE TERMURAH

kami ucapkan selamat datang bagi calon bisnis pulsa elektrik murah all operator dan loket pembayaran ppob online terlengkap dan termurah dari server  
CV Multi Payment Nusantara kami selaku tim kerja dari server CV Multi Payment Nusantara memberikan info server pulsa terbaru dari server CV.MPN yang bernama "KIOS PULSA" yang sa'at ini sedang membuka pendaftaran master dealer MD/AGEN pulsaterbaru bagi anda di manapun dan kapanpun yang berada di seluruh nusantara untuk membuka peluang usaha berbisnis pulsa dan loket pembayaran ppob resmi dan mari bergabung sekarang juga di KIOS PULSA termurah yang merupakan server pulsa resmi di bawah menegamen CV Multi Payment Nusanta yang Format pendaftaranya ber inisial "MR"(master)
KIOS PULSA MURAH SERVER PULSA ONLINE DAN LOKET PEMBAYARAN PPOB ONLINE TERMURAH




KIOS PULSA merupakan layanan salah 1 server pengisian pulsa elektrik yang menjadikan para pelanggan bisa memilih pulsa elektrik mana yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Beberapa pulsa elektrik bahkan menyediakan segala macam transaksi dalam satu deposit. Untuk bisnis pulsa elektrik terbaik dan terlengkap memang dipilih yang mampu memberikan keuntungan terbesar bagi pelaku bisnis pulsa elektrik . Tetapi di sisi lain juga mampu memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. KIOS PULSA merupakan server pulsa online termurah dari CV. MULTI PAYMENT NUSANTARAyang telah berpengalaman sejak tahun 2014. yang kali kini sudah menjadi pusat agen penjualan pulsa elektrik dan juga pusat pembayaran ppob terlengkap. Aplikasi yang dipakai pun cukup beragam, mulai dari aplikasi Telegram,Gtalk,Wa Dan juga aplikasi Android.
Produk Kios Pulsa Kami
Kami menyediakan produk pulsa elektrik semua operator dengan harga termurah berskala nasional. layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa elektrik antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.

KIOS PULSA MURAH SERVER PULSA ONLINE DAN LOKET PEMBAYARAN PPOB ONLINE TERMURAH



Alamat : Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kecamatan Nguntoronadi - Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur.

Call Center:081280425555

KIOS PULSA MURAH SERVER PULSA ONLINE DAN LOKET PEMBAYARAN PPOB ONLINE TERMURAH



CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA
Direktur :Putut Pujiono, S.Pd.
SIUP :366/13.14/403.210/SIUP.K/VII/2014
TDP :131438200725
Notaris emoticon-Big Grinidik Wasis Subekti, S.H. Sp.N.
Ditetapkan :Magetan, 17 Juni 2014







Benarkah Gabung di KIOS PULSA Lebih Nyaman?

Untuk bukti sebagai jawaban dari pertanyaan diatas memang tidak dapat kami jelaskan disini, karena hanya anda saja yang dapat merasakan kenyamanan dari setiap pelayanan kami, dan itu dapat diyakinkan setelah anda mendaftar sebagai agen kami dan melakukan transaksi-transaksi. Maka anda akan dapat menyimpulkan bahwa pelayanan bisnis pulsa di Kios
Pulsa memang OKE!

Satu lagi!
Layanan kami tidak hanya terbatas di lokal area wilayah tertentu saja tidak, akan tetapi menyeluruh, dalam arti, seluruh wilayah di indonesia dari sabang sampai merauke (asal terdapat sinyal) bisa bergabung bersama kami dan memanfaatkan layanan kami.
Saya Mulai Tertarik! Lalu Bagaimana Cara Memulainya?

Kami sangat menghargai minat Anda ini! Dan kami akan berusaha membantu anda untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis pulsa bersama kami. Mengenai Cara Memulai bisnis pulsa yang benar dan cepat menguntungkan itu tidak sulit dan bahkan sangat simpel, hanya perlu melakukan tiga langkah saja, Berikut adalah perinciannya :



I – Bersedia Untuk Bergabung

 
Untuk bergabung di server “KIOS PULSA“, Anda hanya perlu mendaftarkan nomer HP anda, yang nanti sedianya dapat untuk melakukan berbagai transaksi di server kami. Cara daftarnya sangat mudah dan cepat, hanya perlu mengirim SMS dengan format khusus pendaftaran agen lalu dikirim ke salah satu nomor SMS Center kami. Info detail tentang cara pendaftaran agen baru, silahkan buka di menu => Cara Daftar Agen Baru di Kios Pulsa.

II – Bersedia Mengisi Saldo Agar Bisa Transaksi Jual Pulsa 

 
Saldo adalah dana (uang) yang Anda simpan di akun ID anda. dengan memiliki saldo di akun, maka anda bisa leluasa melakukan berbagai transaksi jual pulsa elektrik selluler, pulsa paket data, token PLN, PPOB All payment, game online dan produk-produk lain yang tersedia di server “Jelita Reload Pulsa“. Hanya dengan satu deposit saldo, bisa untuk transaksi semua produk, dengan catatan saldo mencukupi. Panduan lengkap untuk isi saldo, silahkan buka di menu =>Cara Deposit Saldo di Kios Pulsa.

III – Melakukan Transaksi Menggunakan Format Yang Telah Kami Sediakan 

 
Setelah pendaftaran berhasil dan mengisi saldo sukses, maka selanjutnya adalah Anda siap untuk melakukan transaksi. Cara untuk melakukan transaksi pulsa elektrik selluler tidak menggunakan kode-kode khusus (kecuali pulsa paket data) sehingga mempermudah dan mempercepat anda untuk mengetik dan mengirim format-formatnya. Cara dan format-format transaksinya silahkan buka di menu => Format dan Cara Transaksi di Kios Pulsa

***Sangat mudah bukan !!!
Hanya butuh niat dan tindakan saja, karna tanpa keduanya anda hanya akan menjadi penonton kesuksesan teman-teman anda.
Survey Membuktikan, Bisnis Pulsa Merupakan Bisnis Yang Sangat Menjanjikan!

Faktanya memang iya, di zaman sekarang ini hampir semua kalangan menjadi pengguna ponsel, dan mestinya setiap ponsel membutuhkan kartu chip, dan setiap kartu chip agar dapat digunakan untuk SMS atau berselancar di dunia maya atau bahkan hanya sekedar untuk menambah masa aktif kartu, itu memerlukan isi ulang pulsa, Disinilah tempat peluang yang sangat besar untuk mendapatkan hasil dari bisnis sampingan yang nggak butuh waktu dan juga tempat khusus ini (Bisnis Jual Pulsa).
Apakah Tidak Salah, Memilih KIOS PULSA Sebagai Mitra Bisnis Pulsa?

Mungkin masih terbersit rasa keraguan dibenak Anda, tentang Optimalisasi pelayanan dari server kami. Kami menyadari akan hal itu, Oleh karenanya, kami sebagai team pemasaran akan memberikan gambaran-gambaran yang mendasar yang dapat menengarai bahwa komitmen kami untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada semua mitra agen dan pelanggan adalah sebuah keseriusan.


MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH CV KIOS PULSA ???

  • 1 Chip untuk semua operator GSM/CDMA
  • Harga pulsa lebih Murah dan Stabil !!
  • Biaya pendaftaran Mitra Master Dealer Gratis !!
  • Ada Komisi Bonus jika merekrut downline aktif transaksi
  • Tersedia fitur SMS BUYER promo kepelanggan
  • Bisa transaksi isi pulsa via SMS, Hangout, Line, BBM, Telegram dan WhatsApp !!
  • Dukungan penuh costumer care via SMS, chat Telegram maupun Telepon
  • Transaksi isi ulang yang Aman dan Cepat
  • Transaksi pulsa online 24 jam Non Stop
  • Didukung Perangkat Server Terbaru, menjadikan transaksi pulsa lebih stabil
  • Tersedia Fasilitas WebReport dan Cetak Struk PPOB.
  • Produk Terlengkap ( Pulsa Elektrik, Token PLN, Voucher Game Online & PPOB )
  • Deposit mudah Via Tiket Otomatis transfer Bank BCA BNI BRI dan Mandiri
  • Mencakup semua Provider Operator Seluler : Indosat Mentari & IM3, Telkomsel AS & Simpati, Flexi, XL, Smartfren, Esia, Ceria, Axis, StarOne, Bolt dan Hepi
  • Jangan tunda lagi, TAKE ACTION NOW !!!

Kami mengajak anda untuk menjadi mitraBisnis Pulsa Online kami sebagai Agen Master Dealer Pulsa Elektrik di KIOS PULSA Murah didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus system keagenan. System kami meliputi jangkauan wilayah indoesia antara lain di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Madura, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Nusa Tenggara.
Real Bisnis, tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda karena sistem yang kami gunakan “Murni Bisnis”. Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah, mudah karena semua orang membutuhkan “Pulsa Murah” dan anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada diseluruh Indonesia.

Peluang Emas Untuk Membuka Bisnis Jual Pulsa Murah

Bisnis jual pulsa murah merupakan bisnis real, dengan modal kecil dan resiko sangat rendah namun profit sangat tinggi. Bersama  "KIOS PULSA" anda sekaligus bisa membuka reservasi jual produk PPOB di seluruh indonesia sampai pelosok – pelosok terpencil. Setiap hari ratusan ribuan orang menggunakan handphone untuk telepon, sms dan internet. untuk pulsa all operator sangat dibutuhkan bagi pengguna telepon. Disini AGEN PULSA MURAH hadir untuk memberikan solusi bisnis bagi anda untuk meraih income nyata. Biaya murah tapi namun tetap dengan dukungan teknologi yang inovatif, handal dan sistem fleksibel menguntungkan bagi Agen Pulsa all Operator.


 Contoh Iustrasi Keuntungan Dari Ke Agenan Jual Pulsa


Code:
[font="verdana", sans-serif][color=red][b]LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000[/b][/color][/font]

Code:
[font="verdana", sans-serif][color=red][b] [/b][/color][/font]


Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. (Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo pulsa anda).KIOS PULSA MURAH SERVER PULSA ONLINE DAN LOKET PEMBAYARAN PPOB ONLINE TERMURAH


tanpa mengganggu pekerjaan utama Anda. Apalagi kalau Anda bisa melakukan transaksi yang lebih banyak, Anda bisa menghitung sendiri
seberapa besar penghasilan yang akan Anda peroleh.Bagi Anda yang berminat bergabung menjadi distributor / dealer / agen kami silahkan buka halaman Cara Pendaftaran dan ikuti petunjuknya, DAFTAR GRATIS!!


Untuk Daftar MDsilahkan gunakan format khusus berikut ini :

Ketik Format SMS :
MR#NAMA#KOTA
Sebagai Contoh :
MR#PUJIONO#MAGETAN

Kirim format Anda ke salah satu nomor sms center transaksi dibawah ini :

081213260999
081213263999
081213271999
081213273999
081213293999

081293902999
081295908999
081295912999
081297037999
081298932999
085748170999

085748312999
085782022999
085782292999
085782700999
085782966999


BERMINAT? SEGERA DAFTAR MERAPAT...!!!
KESEMPATAN TERBATAS, JANGAN TERLEWAT...!!!

KIOS PULSA MURAH SERVER PULSA ONLINE DAN LOKET PEMBAYARAN PPOB ONLINE TERMURAH
100% GRATIS, AMAN DAN TERPERCAYA


Diubah oleh masrokhim717 05-04-2019 01:33
0
12.6K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & AgenKASKUS Official
43.7KThread5.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.