LastCard
TS
LastCard
Pulang dari Tempat Hiburan Malam, Mahasiswi di Makassar Dirudapaksa 7 Pria


MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang mahasiswi berinisial EA (23) menjadi korban pemerkosaan oleh tujuh orang pria usai pulang dari tempat hiburan malam di salah satu hotel di Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Atas kejadian tersebut korban melapor ke pihak berwajib. "Ada laporannya tadi pagi dugaan pemerkosaan. Langkah-langkah yang kita lakukan, kita cek TKPnya di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Panakkukang," kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Iqbal saat dihubungi, Minggu (20/9/2020).



Kejadian pemerkosaan bermula ketika korban bersama dengan temannnya mengunjungi salah satu tempat hiburan malam. Di sana, korban mengaku meneguk minuman keras dan mabuk. Saat mabuk, korban meminta untuk diantar pulang. Namun, salah satu temannya seorang wanita berinisial SN, mengajaknya untuk menginap di hotel. Ketika di hotel, korban mengaku masih dalam keadaan setengah sadar.

Bahkan, ia masih sempat mendengar suara laki-laki yang hendak memerkosanya, dan ia juga mendengar suara beberapa orang laki-laki yang berebutan untuk memasukkan alat kelamin kedalam kemaluannya. "Ada beberapa yang dikenali (korban).

Belum bisa terlalu banyak kita sampaikan karena laporannya baru masuk tadi siang yang jelas itu sudah kita tindak lanjuti," ujar Iqbal. Sejauh ini, kata Iqbal, polisi sudah mengumpulkan rekaman CCTV di hotel untuk mengidentifikasi para pelaku.



Sumber Berita


Diubah oleh kaskus.infoforum 23-09-2020 13:16
chanelsiagasimpelabis4455bukan.bomat
bukan.bomat dan 13 lainnya memberi reputasi
14
10.4K
145
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.