jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kesehatan serta keselamatan dalam menjalani segala proses kehidupan dunia ini. Apapun yang diberikan hari ini bisa kita syukuri dan berguna untuk hari esok. Tetap semangat walau pandemi melumphkan kegiatan kita.

Pada kesempatan dan thread kai ini ane akan membahas wanita jepang yang sering menjadi bahan obrolan para lelaki. Jepang memang dikenal dunia dengan teknologinya yang berkembang pesat, bahkan industri animenya merajai seluruh dunia. Dan tentunya para wanita jepang memiliki kecantikan yang berbeda dari wanita di negara lain, dan ini membuat para lelaki sering terpada dengan kecantikan mereka.

Dibalik itu semua, ada mitos yang mengatakan bahwa wanita Jepang mudah untuk mendapatkan pria luar negeri. Tapi nyatanya, para wanita di Jepang lebih suka pria lokal ketimbang pria luar negeri. Hal ini disebabkan beberapa alasan, dan akan ane ulas dibawah ini. Kuy lanjut!


Quote:


Itu dia beberapa alasan mengapa wanita Jepang tidak menyukai pria luar negeri dan lebih memili pria lokal. Alasan alasan tersebut bisa saja benar dan salah, karena ini bisa saja dipatahkan oleh teori yang ada dilapangan. Tetapi kenyatannya memang seperti itu apa yang sudah terjadi. Walaupun ada beberapa pria Indo yang berhasil menikahi wanita Jepang.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread dan kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan memberikan wawasan kepada kita semua. Apabila tidak ada dan hanya terdapat hal hal negatif didalamnya mohon dimaafkan. Semoga kita semua mendapatkan pasangan yang terbaik. Semangat mlo!!

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Thread ini ditulis TS sendiri
Sumber bacaan dari sini
Gambar source google


BACA HOT THREAD TS DISINI

Spoiler for Thread TS Lainnya:


Diubah oleh jabalnursaja 22-09-2020 13:20
abahekhubytsany
raliakbarrr
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
15.9K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.