• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing !

fellgrey
TS
fellgrey
Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing !
Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing!


Kucing dibanting




Ada sebuah kutipan yang cukup menarik dari seorang host disebuah acara televisi dan sampai hari ini masih selalu ane ingat, yaitu "Manusia adalah satu-satunya mahluk yang bisa membunuh / melukai tanpa sebuah alasan".

Dan baru-baru ini media sosial Malaysia di hebohkan dengan perlakuan seorang pria yang tega membanting dengan sangat keras seekor kucing malang hanya karena kucing tersebut terlihat sedang berada di atas mobilnya saat diparkir emoticon-Mad (S)
kelakuan kejam pria tersebut terekam jelas dalam rekaman CCTV yang kemudian viral di media sosial,
banyak netizen dan para pencinta hewan yang menyayangkan aksi keji pria tersebut terhadap seekor kucing yang tidak berdaya, hingga kemudian netizen dan perkumpulan pencinta hewan berusaha mencari identitas dan alamat pria tersebut.

VIDEONYA :


Dalam video yang beredar dan viral di media sosial tersebut sangat terlihat jelas bagaimana seekor kucing kecil sedang bermain diatas sebuah mobil hitam yang terparkir, tak berapa lama kemudian datang seorang pria yang diketahui adalah si pemilik mobil tersebut langsung mendekati kucing yang berada diatas mobilnya lalu mengangkat kucing tersebut dan membantingnya ke aspal dengan sangat kuat, netizen yang melihat rekaman aksi kejam pria tersebutpun dibuat marah dan emosi, karena sebenarnya tak ada alasan kuat untuk pria tersebut melakukan aksi seperti itu kepada seekor kucing tak berdaya, kucing itu hanya berada diatas kap mobilnya dan bermain disana, tidak ada yang dia rusak sedikitpun, lalu kenapa pria tersebut tega membanting si kucing?


Kucing hanya bermain diatas mobil

Dalam keterangan dihalaman facebook yang pertama kali mengunggah video tersebut dikatakan jika kucing yang dibanting oleh pria tersebut mengalami pendarahan, cedera parah dan juga trauma yang luar biasa, akun tersebut juga kemudian memposting kondisi si kucing yang memang terlihat sangat lemah dan sedang menjalani perawatan di klinik dokter hewan.


Kondisi kucing terlihat lemah

Ya, gimana menurut gansis nih? kalau menurut ane kalaupun memang si kucing bikin kesel atau bikin mobilnya baret (dicakar) ya tidak perlu lah pria tersebut sampai sebegitu sadis membanting si kucing, kan bisa mengusir atau memindahkannya dengan cara yang lebih baik, itulah yg membedakan manusia dengan hewan.
Jangan hanya karena kucing itu dianggap sebagai hewan kecil dan tak berdaya lalu dia bisa menyiksanya dengan cara dibanting sekuat tenaga ke tanah seperti itu, kebayang kalau ada anak kecil yang iseng main deket mobilnya trus kebaret dikit... emoticon-Mewek








emoticon-roseDitunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey 22-09-2020 08:48
ziontujellyjellotien212700
tien212700 dan 43 lainnya memberi reputasi
42
9.9K
198
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.