• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Bodoh], ingin video tiktok-nya viral, pemuda ini menghina Islam pada konten videonya

Sambelterasi052
TS
Sambelterasi052
[Bodoh], ingin video tiktok-nya viral, pemuda ini menghina Islam pada konten videonya

Halo para Agan dan Sista semuanya, semoga kita tetap diberikan kesehatan dan dijauhkan segala jenis penyakit.

screenshoot dari Youtube/Serambinews

Lagi dan lagi, selalu saja ada tindakan tidak terpuji yang selalu menghantui para pemuda untuk mencari sensasi dan ketenaran instan lewat tindakan konyol mereka, dimana atas aksi tidak terpuji mereka bisa berimbas negatif yang sangat dapat merugikan dan menyingung perasaan pihak lain.

Baca juga: Mengulik tentang Jalur Gowes Gadis Desa yang sedang jadi perbincangan hangat

Seperti pada kejadian yang baru saja terjadi baru-baru ini di bali yaitu seorang remaja membuat konten video pendek untuk di-posting di Tiktok yang isi dari videonya mengatakan " Agama yang tidak baik di Indonesia, lalu ia menunjuk pada tulisan Islam yang muncul pada videonya".



Video yang telah diunggah di Toktok pun sontak viral karena dibagikan secara luas dimedia sosial, kemudian umat Islam yang berada di Bali pun langsung turun tangan mendatangi remaja pembuat video tersebut untuk meminta penjelasan tujuan videonya.

screenshoot dari detik.com (20D)

Setelah didatangi umat yang bersangkutan, jawaban pemuda itu hanya menjawab "hanya bercanda". Tentu jawaban yang disampaikan itu sulit diterima akal sehat sebenarnya bila melihat video pendeknya akan tetapi, dia sudah mengaku salah dan minta maaf para sahabat muslim yang ada di rumahnya pun memaafkan tindakan tidak terpujinya.

Agama bukanlah bahan candaan apalagi menghinanya, semua agama itu sangat sakral dan menjadi pedoman hidup hingga kita tutup usia.

Baca juga: Berusia 100 juta tahun, sperma tertua di dunia ditemukan

Setelah melihat berita diatas tentunya ini bisa menjadi pelajaran yang sangat penting bagi kita semua, peringatan ini bukan hanya untuk anak-anak, remaja tetapi orang tua juga.

screenshoot dari detik.com (20D)

Kasus tindakan diluar kewajaran pada media sosial sudah banyak terjadi dan berujung pada pihak berwajib, dan selalu di beritakan media baik di TV maupun media berita online, tetapi kenapa para orang tua tidak mengontrol aktivitas anak di media sosial? Yang dimana pengaruh negatifnya lebih kuat daripada positifnya.

Jangan terlalu terlena membiarkan anak bebas berselancar di media sosial, mereka tidak paham dampak buruk kedepan dari tindakan mereka apalagi bila seorang anak adalah konten kreator tentunya ia selalu cari jalan pintas untuk bisa viral.

Baca juga: Kejadian Langkah Ular Laut vs Ikan Batu, sama-sama memiliki bisa mematikan di dunia

Pesan Sambelterasi052 untuk Agan dan Sista maupun Orang tua, bila anak atau saudara kita hobi bikin konten sebaiknya selalu di ingatkan untuk tidak menyingung etnis, suku dan agama dan tidak merugikan orang lain.

Jalan untuk tenar masih banyak, hanya butuh proses panjang saja dan bila rejeki bisa cepat viralnya.


Referensi: 1. https://news.detik.com/berita...kan-hina-islam

2. https://www.youtube.com/watch...ature=youtu.be
Diubah oleh Sambelterasi052 04-10-2020 06:47
zeetundelia.adeleyefirst2
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.6K
107
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.