jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Jangan Anggap Remeh! Ini Manfaat Bermain Game Online


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista di rumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kemudahan dalam setiap proses kehidupan ini. Apapun yang kita lakukan hari ini semoga bisa berguna bagi orang lain di hari esok. Dan tetap semangat walau hidup sedang di rundung pandemi.

Pada kesempatan dan thread kali ini, TS akan membahas dunia game yang sudah banyak dijadikan sebagai ladang mencari pundi pundi rupiah. Tak jarang ada yang menjadikan game sebagai prioritas dan kerjaan utamanya. Dan waw, hasil yang mereka raup dari bermain game ini bisa membuat kaya mendadak bagi yang tahu caranya.

Quote:

Mungkin kita sering meremehkan orang orang yang hidupnya hanya dihabiskan bermain game. Apalagi dimasa pandemi seperti ini, dimana untuk menghilangkan rasa bosan game adalah salah satu cara untuk menghilangkan penat selama karantina di rumah. Bermain game online juga ternyata ada dampak positif atau manfaat yang bisa kita peroleh, tidak hanya sekedar membuang waktu secara percuma. Yuk, simak ulasan dibawah ini.

Quote:


Itu dia beberapa manfaat bermain game yang tidak hanya membuang waktu saja. Ada dampa positif yang bisa didapatkan ketika bermain game online tersebut. Jangan pernah menyepelekan sesuatu. Asalkan jangan sampai lupa waktu ketika bermain game dan berkata kasar kepada orang lain. Tetap jaga sikap kepada orang lain gansis.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread kali ini, semoga bisa berguna dan memberikan wawasan kepada kita semua. Apabila tidak ada sama sekali dan banyak kesalahan didalamnya, mohon TS dimaafkan yang penuh dosa ini. Tetap patuhi protkol kesehatan yang berlaku gansis!

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Thread ini ditulis oleh TS
Sumber bacaan dari sinidan sini
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

Diubah oleh jabalnursaja 20-09-2020 14:00
viperlove
viperlove memberi reputasi
1
890
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.