• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berniat Unjuk Jurus Cakar Macan di TikTok, Gadis Ini Malah Kecebur Danau

vasilizaitsevAvatar border
TS
vasilizaitsev
Berniat Unjuk Jurus Cakar Macan di TikTok, Gadis Ini Malah Kecebur Danau

Seorang gadis tercebur ke danau saat membuat video tiktok (Instagram/@makassar_iinfo)

Seorang gadis berkerudung merah berniat membuat video TikTok dengan gerakan mengeluarkan jurus bela diri. Sayangnya, gerakan yang meregangkan kakinya itu membuat ia terjatuh ke dalam danau yang terletak di belakangnya.

Gadis berbaju hitam tampak berdiri di tepi danau. Ia menggenggam botol berwarna kuning lalu memukul-mukulkannya ke telapak tangan. Setelah itu, beberapa kali dipukulkan ia melempar benda tersebut ke tanah. Sementara ia mulai menggerakkan badannya seolah mengeluarkan jurus.

Ia menarik badannya ke belakang untuk bisa duduk berlutut sambil tangannya membuat gerakan seperti cakar harimau. Diduga terlalu mundur, gadis itu justru jatuh ke dalam danau sebelum jurusnya tampil sempurna.

Jatuh membelakangi danau, kepala gadis tersebut terlebih dahulu masuk ke air dengan kondisi kaki terangkat ke udara. Setelahnya, seluruh tubuh gadis tersebut masuk ke dalam air.

Rekannya yang memegang kamera tertawa melihat gadis itu terjatuh ke dalam danau. Akhirnya, gambar yang dihasilkan menjadi bergoyang mengikuti gerakan tangan pemegang kamera yang tengah tertawa.

Video menggelitik tersebut, diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo Minggu (2/8/2020). Sejak diunggah, video tersebut sudah disaksiakn 344 ribu lebih pengguna media sosial. Puluhan lainnya turut meninggalkan komentar.


Seorang gadis tercebur ke danau saat membuat video tiktok (Instagram/@makassar_iinfo)

Tonton aksi gadis ini mengeluarkan jurus DISINI

Spoiler for video:


Selain warganet yang meninggalkan komentar menggelitik, terkait peristiwa yang menimpa gadis tersebut. Ada juga warganet yang mengomentari peragaan jurus yang dilakukan gadis itu sebelum terjatuh ke danau.

"Jurus menghilang," tulis akun @iann26.

Sementara akun @missimiar28 menuliskan, "@uchamusabah_ di bilang jangan suka ambil jurus,"

Saat ini TikTok menjadi salah satu media sosial favorit generasi muda. Pasalnya dalam apliksi tersebut, mereka dapat berkreasi sesuai dengan keinginan mereka. Terdapat puluhan lagi yang bisa digunakan untuk membuat video-video unik lainnya.

Sempat dilarang di Indonesia pada tahun 2018 karena disebut sebagai aplikasi yang membuat bodoh, saat ini TikTok justru berkembang pesar di Indonesia. Mulai dari tokoh masyarakat, pejabat dan masyarakat umum ikut menggunakannya.

Sumber
0
1.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.