• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bermanfaat Banget, Ini Beberapa Akun Instagram yang Wajib Kamu Follow

red1302
TS
red1302
Bermanfaat Banget, Ini Beberapa Akun Instagram yang Wajib Kamu Follow

Instagram sekarang sudah menjadi salah satu media sosial yang paling banyak penggunanya di dunia. Media sosial yang merupakan bagian dari Facebook ini digemari oleh banyak orang mulai dari remaja hingga orang dewasa.

Di Instagram kita dapat berinteraksi dengan banyak orang dan membagikan foto beserta video kita agar dapat dilihat oleh orang lain.

Kebanyakan orang mengataka bahwa bermain sosial media merupakan hal yang tidak berguna dan membuang-buang waktu. Padahal jika kamu bijak dalam memfollow orang di sosial media bukan tidak mungkin kamu malah mendapatkan ilmu dari orang yang kamu follow tersebut. Seperti beberapa akun dibawah ini yang bermanfaat yang mungkin bisa kamu follow sekarang juga.

Kok Bisa

Kok bisa merupakan salah satu akun Instagram tentang sains yang akan memberikan kamu pengetahuan tentang sains setiap harinya. Mungkin kamu sudah tidak asing dengan nama Kok Bisa karena akun Instagram ini juga memiliki channel Youtube yang sama yang juga membahas tentang pengetahuan-pengetahuan. Jadi selain kamu bisa follow Instagramnya kamu juga dapat menonton videonya di Youtube.

Fellexandro

Fellexandro Ruby merupakan seorang creativepreneur yang membagikan berbagai macam hal lewat akun Instagramnya seperti productivitas, rekomendasi buku, dan berbagai macam self improvement lainnya. Sosok ini juga sudah ane bahas di satu thread kusus yang bisa kalian lihat disini.

andhika.diskartes

Kalau kalian ingin mempelajari lebih lanjut lagi mengenai keuangan maka kalian harus memfollow salah satu financial planner ini. Andhika Diskartes ini merupakan seorang financial planner yang sering membagian informasi-informasi atau tips-tips seputar keuangan. Selain itu di feedsnya juga kita diberikan informasi tentang mental seputar keuangan yang jarang kita temui di tempat lain.

trinitytraveler

Kalau kalian suka travelling pasti kalian sudah ga asing lagi dengan akun Instagram yang satu ini. Trinitytraveler merupakan salah satu traveler yang udah legend banget karena pernah keliling dunia. Ia membagikan cerita perjalanannya lewat postingan Instagramnya dan juga lewat seri bukunya yang berjudul The Naked Traveler.

9gag

Hidup ga selalu harus serius dan juga terkadang kita butuh hiburan. Maka dari itu rekomendasi akun terakhir pada thread ini adalah akun hiburan bernama 9gag. 9gag sendiri sebenarnya sudah terkenal lebih dulu bahkan sebelum adanya di Instagram. Tapi mereka juga mempunyai akun Instagram yang akan menghibur kalian.

Itulah beberapa akun Instagram bermanfaat yang bisa kalian follow. Sebenarnya media sosial bisa juga bermanfaat untuk kita asal kita bijak dalam menggunakannya. Sekian thread dari ane kalau kalian suka dengan thread ini jangan lupa kasi cendol emoticon-Cendol Gandan rate 5 emoticon-Rate 5 Star ya.

dxstarzindramamothraliakbarrr
raliakbarrr dan 35 lainnya memberi reputasi
30
10K
138
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.