c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Viral! Tagihan Makan Di Restoran Mewah 50 Juta




Hi gan, semoga tetap sehat dan banyak uang. Maklum di masa pandemi cari uang cukup sulit tapi bagaimana dengan mereka yang berduit?

Sepertinya mereka tidak terlalu sulit masih bisa makan enak di restoran mewah dan tagihannya pun sekali makan bisa bikin jiwa miskinmu bergetar gan. Bayangin aja, tagihan sampai 50 juta kalau dibeliin kerupuk mungkin asik tuh.

Penasaran kan gimana ceritanya? Yuk lah kita bahas hingga tuntas.

Ada pengalaman menarik yang diberikan oleh seorang crazy rich dimana ia memberikan pengalamannya lewat akun @setyanug di TikTok. Biasalah media sosial saat ini menjadi tempat ajang pamer, walau ia berkilah ia pikir struk makannya seharga 5 juta ternyata 50 juta.



Tapi itu hanya sebuah settingan buktinya ia sanggup membayar harga yang ada di dalam struk tanpa harus marah-marah, bahkan ia merasa bangga bisa makan di salah satu restoran mewah di Jakarta dimana dapat melihat bunderan HI yang terlihat indah.

Bahkan ia memamerkan daging Hokkaido yang harganya mencapai 17,27 juta rupiah, memang diunggahannya tak disebutkan dimana restoran itu berada.

Namun biasalah warganet yang memang banyak di medsos bukan orang kaya langsung geleng-geleng kepala. Ada yang bilang kemahalan apalagi dagingnya bisa seharga motor, mending beli tanah daripada makan jadi ampas dibuang ke wc dan lainnya.



Tapi disini ane jadi sadar gan, terkadang harga mahal yang ditawarkan banyak rumah makan yang suka mengincar pembeli di pinggir jalan, lalu kita sebagai pembeli marah-marah hingga diviralkan di medsos harusnya malu. Mending tanya dulu harga yang ditawarkan, atau minta daftar harga sebelum makan. Seperti hal yang terjadi saat ini, kenapa si pembeli tidak marah mengeluarkan kocek hingga 50 juta?

Jelas retoran mewah itu ada menu harga yang ditawarkan, tidak mungkinkan konsumen tidak tahu harga yang ia makan. Dan yang namanya crazy rich yah santai saja melihat harga segitu, yang terpenting rasa terpuaskan.



Apa tanggapanmu gan melihat fenomena yang menarik ini? Apa mau ikutan makan direstoran mewah? Atau merasa sayang mengeluarkan kocek hingga puluhan juta untuk sekali makan?

Kehidupan ada di tanganmu gan, begitu juga pilihan makanan. Yang terpenting sehat itu yang penting, kalau kita sakit mau makan apa aja duh, ga enak rasanya gan. Saya c4punk see u next thread.



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh c4punk1950... 20-09-2020 05:44
ujellyjello
raliakbarrr
aygilagility
aygilagility dan 31 lainnya memberi reputasi
26
13.5K
270
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.