News
Batal
KATEGORI
link has been copied
298
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6571a5a727681ab14e149d/ahok-saya-siap-menjadi-capres-2024
JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) siap menjadi calon Presiden (Capres) 2024. “Saya kan sekarang ada di Merdeka Timur (kantor Pertamina), makin dekat ke Merdeka Utara (Istana Presiden),” kata Ahok dalam wawancara dengan Majalah TEMPO. Ahok mengatakan, tak mau maju Pilpres 2024 jika sudah ada calon yang bagus. Dia tak merinci kriteria yang dimaksudnya. “Masa
Lapor Hansip
19-09-2020 09:49

Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024

JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) siap menjadi calon Presiden (Capres) 2024.

“Saya kan sekarang ada di Merdeka Timur (kantor Pertamina), makin dekat ke Merdeka Utara (Istana Presiden),” kata Ahok dalam wawancara dengan Majalah TEMPO.

Ahok mengatakan, tak mau maju Pilpres 2024 jika sudah ada calon yang bagus. Dia tak merinci kriteria yang dimaksudnya.

“Masalahnya, partai berani enggak nyalonin gue jadi presiden? Saya kan liability (beban), sudah punya label sebagai penista agama,” ucap Ahok.

Ahok menyatakan, mempunyai kemampuan dalam mengelola negara dan siap dibandingkan dengan calon presiden lainnya.

“Meskipun etos kerja, kemampuan, integritas, bolehlah ditanding,” jelasnya.

https://news.idtoday.co/ahok-saya-si...pres-2024/?amp

tengku zul panas dingin
riziq demam tinggi
munarman kejang kejang

umat islam panik emoticon-Ngakak

kalo sampe ahok jadi presiden, kita pesta 1 minggu ya emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 50 lainnya memberi reputasi
37
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 10
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 16:29
Yukkk setuju TS kita pesta seminggu ya!
profile-picture
profile-picture
gultom1980 dan Lalalalala000 memberi reputasi
1 1
0
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 16:29
Job demo bakal tumbuh pesat.
Kota-kota besar bakal kebanjiran order, ga cuman di Jakarta doang.
Di jagat maya, MCA bakal bangkit lagi.
Akhirnya akan meningkatkan konsumsi masyarakat bawah. Goks lah emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh rhak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gultom1980 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 16:36
mungkin akan bagus dalam etos kerja, tapi dikhawatirkan soal emosinya yang barangkali kurang terkendali
profile-picture
profile-picture
gultom1980 dan Lalalalala000 memberi reputasi
1 1
0
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 16:39
Anjayyyy
Si Ahok dipakai'buat pengalihan issue
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gultom1980 dan Lalalalala000 memberi reputasi
2 0
2
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 16:43
Bakal seru nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gultom1980 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 16:46
kaga bisa jadi menteri, wapres, apalagi capres ... udh lama dan dulu sering dibahas, tapi kalau mau ngayal ya gak apa²
profile-picture
profile-picture
gultom1980 dan Lalalalala000 memberi reputasi
2 0
2
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 16:49
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024

siap berjuang kembali emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
5TARS dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 16:50
Bolehlah..

Pokoknya next pilpres saya nggak mau milih jokowi.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gultom1980 dan kaiserwalzer memberi reputasi
2 0
2
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 16:52
negara berkembang macam 62 ya berkembang terus mana bisa jadikan minoritas sebagai pimpinan negara macam negara maju...
profile-picture
profile-picture
gultom1980 dan Lalalalala000 memberi reputasi
1 1
0
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 17:07
ahok jadi KSP aja, bisa jadi deng xiaoping-nya indonesia.
profile-picture
profile-picture
gultom1980 dan Lalalalala000 memberi reputasi
1 1
0
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 17:12
Preisdent Indonesia harus orang Indonesia asli
profile-picture
profile-picture
gultom1980 dan Lalalalala000 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 17:14
nyalonin aja gpp kok. emang bakal kepilih? emoticon-Ngakak
profile-picture
gultom1980 memberi reputasi
1 0
1
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 17:19
Ane dukung......
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
gultom1980 dan Lalalalala000 memberi reputasi
1 1
0
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 17:40
KAMI makin meradang nih
profile-picture
profile-picture
gultom1980 dan Lalalalala000 memberi reputasi
1 1
0
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 17:47
mampoz wuakakaka bikin nasbung terguncang kejang2 skala 100 richter
profile-picture
profile-picture
gultom1980 dan Lalalalala000 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 17:53
Partai Bukannya Gak berani....

tapi Gak mau di cap Partai Orang Gila.....................

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gultom1980 dan Lalalalala000 memberi reputasi
2 0
2
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 17:55
emoticon-Wkwkwk Siap-siap Monas penuh dengan 70 Miliar Orang sampe tumpeh-tumpeh kalau ente Nyapres. Wkwkkk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gultom1980 dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 17:56
Dan akhirnya ahok pun jd mualaf.... Mampus... Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gultom1980 dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 18:00
Wah, bener nih, nyimak
profile-picture
gultom1980 memberi reputasi
1 0
1
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 18:09
Gaa terus koh, soal kadrun mah gampang disetir nanti, siapin nasi bungkus aja yg banyak, kalo buat kubu yg 1 lagi siapin tulang yang banyak.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
gultom1980 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 7 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia