• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Petani ini Ubah Yamaha Vixion Menjadi Supercar Lamborghini

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Petani ini Ubah Yamaha Vixion Menjadi Supercar Lamborghini

Biasanya pemilik motor Yamaha Vixion akan memodifikasi motornya menjadi motor sport fairing atau adventure. Dua model ini dipilih karena memang lebih memungkinkan untuk dimodifikasi demikian. Dan modifikasi model sport fairing atau adventure akan menaikkan gengsi Yamaha Vixion. Namun modifikasi yang demikian hanya dilakukan oleh mereka yang berpikir mainstream. Mereka yang berfikir antimainstream atau out of the box akan memodifikasi dengan model lain.


Seperti yang dilakukan oleh petani asal desa Leu U, Banda Aceh, ini GanSis. Ia memodifikasi motor Yamaha Vixion miliknya menjadi supercar Lamborghini. Hasil ubahannya ini diperlihatkan lewat tayangan vide di channel Youtube Ej Lambo22. Di video tersebut terlihat hasil modifikasinya mirip banget dengan mobil pabrikan Italia tersebut.

Mungkin untuk bentuk dan dimensi gak semirip dengan aslinya. Tapi secara keseluruhan bisa dibilang mirip lah GanSis. Dan jika dibawa ke jalanan pasti akan menarik perhatian orang banyak. Secara mobil Lamborghini bisa ngaspal di jalan pedesaan.

Dalam beberapa video unggahannya, sang modifikator tidak menjelaskan lebih detail mengenai proses modifikasi tersebut. Ia hanya menjelaskan bahwa bodi mobil ini dibuat menggunakan bahan aluminium. Dan hasil modifikasinya masih terlihat kasar. Terdapat beberapa bagian rangka yang belum dicat dan sambungan las-lasan yang kurang rapi. Bahkan tangki bahan bakarnya pun masih menggunakan tangki bahan bakar bawaan Vixion yang diletakkan di antara dua kursi.

Tapi kendati demikian, ide pembuatan kendaraan ini patut diacungi jempol GanSis. Ini bukan kerjaan yang mudah juga. Mungkin nanti kalau doi bisa lihat secara langsung mobil aslinya, ia bisa mengaplikasikan lekukan – lekukannya ke supercar Lamborghini ala – ala ini...hehe


thebavarian.90
luiswheeler
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.