Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengenal Game among Us, Game Seru Yang Bakal Merusak Kepercayaan Hingga Pertemanan

dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Mengenal Game among Us, Game Seru Yang Bakal Merusak Kepercayaan Hingga Pertemanan
Mengenal Game among Us, Game Seru Yang Bakal Merusak Kepercayaan Hingga Pertemanan

Assalamualaikum

Siapa yang belom main game ini hayoo? Mending Agan dan Sista jangan main deh, TS khawatir nanti kalian bakal ketagihan banget! Soalnya game yang beresolusi 16 bit ini bisa membuat adiktif para pemainnya loh, Gan.

Di Playstore maupun IOS, Among Us sendiri bisa di download secara gratis loh, Gan. Akan tetapi jika Agan ingin memainkannya melalui PC, Agan bisa membelinya via Steam dengan harga 4.99 dollar.

Lalu apa serunya sih bermain Among Us? Kalau agan suka bermain board game pasti tidak asing dengan game Werewolf, dimana kita bisa menebak siapa serigalanya. Tetapi di Among Us sendiri di sini kita mencari penyusup (imposter) yang ada di sekitar kita. Bisa dibilang ini metode yang lebih canggih dari werewolfatau real time werewolf , dimana kita bisa mencari tahu penyusup dari gerak-gerik pada saat melakukan misi, memergoki imposter pada saat membunuh ataupun melihat imposter masuk ke vent secara langsung maupun lewat CCTV.

Di game Among Us sendiri ada 2 peran loh, Gan :

Crewmate
Spoiler for :


Imposter
Spoiler for :

emoticon-Coblos

Mengenal Game among Us, Game Seru Yang Bakal Merusak Kepercayaan Hingga Pertemanan

Sedikit guide tentang permainan ini dari TS. Enaknya bermain Among Us ini kita bisa meng-custom sesuai dengan keinginan kita; jarak pandang crewmate dan imposter, kecepatan, jumlah misi, jarak membunuh, dan hal lainnya.

Setelah permainan dimulai, untuk mengadakan meeting sendiri ada dua cara yaitu memencet tombol emergency meeting yang tersedia di salah satu tempat ataupun kita menemukan mayat crewmate lain. Pada saat meeting sendiri akan diambil suara terbanyak untuk menentukan siapa yang akan diarak massal. Jadi, Agan jangan sampai terhasut oleh tipu muslihat para imposter.

Seru bukan?

Agan dan Sista tertarik main game Among Us ini? Sebaiknya jangan download permainan ini, deh GanSis, karena game ini selain adiktif juga bisa merusak kepercayaan bahkan ikatan pertemanan, loh. Wkwkwkemoticon-Ngakak (S)

Penasaran?

Kalau Agan dan Sista ingin mencobanya, tidak ada salahnya sekalian ajak keluarga, teman, dan kenalan Agan, biar permainan semakin ramai, tapi jangan salahkan TS kalau Agan sampai ketagihan bermain Among Us atau sampai bermasalah dengan kawan Agan nantinya, yaa.emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for video serunya:

Quote:
Diubah oleh dewakere 18-09-2020 14:08
amdar07
sirojul
gta007
gta007 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.5K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.