Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Foto Gadis Berjilbab Dipaksa Mantap-Mantap Di Hutan Tersebar Di Medsos

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Foto Gadis Berjilbab Dipaksa Mantap-Mantap Di Hutan Tersebar Di Medsos


Foto Gadis Berjilbab Dipaksa Mantap-Mantap Di Hutan Tersebar Di Medsos

Duh, kalau udah ngomongin mantap-mantap otak gw geser gan. Maklum hanya pengangguran Indonesia yang bisa berceloteh lewat aksara tanpa makna.

Biarlah celotehan ini tenggelam di dunia kaskus, hingga menjadi bahan diskusi santuy yang penting semua terhibur. Gw ga butuh popularitas, ga butuh juga disanjung yang penting thread asal-asalan ini lo baca dan lo kritik, bahkan dikomentari udah cukuplah buat gw.

Apalagi thread gw jarang edukasi yang bisa lo ambil hikmahnya, yang jelaa gw akan memberikan lo informasi terkini, dan up to date agar bisa makin santuy dalam rebahan dirumah.

Oke sebelum kita bicarakan hal ini secara mendalam, jangan lupa benerin celana dalam, awas jangan sampai panas dalam, simetriskan posisi dan cekicrot.

Foto Gadis Berjilbab Dipaksa Mantap-Mantap Di Hutan Tersebar Di Medsos

Jadi gini mas gan, ada sebuah foto yang diunggah awalnya di facebook lalu dihapus dan beralih ke grup whatsapp, foto itu menyebar hingga ke penjuru nusantara dimana seorang gadis berjilbab busananya sudah tak beraturan nyaris telanjang.

Setelah ditelusuri oleh Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Probolinggo Iptu Maskur Ansori, dinyatakan umur gadis itu baru 16 tahun lokasi kejadian kemungkinan besar di hutan pinus Kecamatan Krucil.

Karena korban dan saksi yang ditemui menceritakan bahwa korban dipaksa mantap-mantap, oleh teman lelakinya sebanyak 2 orang. Bahkan disamping sang gadis terlihat botol minuman keras, kemungkinan besar mereka memaksa si gadis untuk mantap-mantap ketika sedang mabok.

Foto Gadis Berjilbab Dipaksa Mantap-Mantap Di Hutan Tersebar Di Medsos

Diawali dengan janjian untuk bertemu di lokasi kejadian, lalu si gadis dipaksa untuk menenggak minuman keras hingga teler tak berdaya.

Barulah pelaku melakukan aksi mantap-mantap dengan khidmat, korban mau melawan pun sudah tak ada daya dan tenaga hingga akhirnya si gadis terjerambat di tengah hutan dan ditolong oleh warga.

Setelah di masukkan ke rumah sakit, Polisi pun investigasi sebenarnya apa yang terjadi. Kini pelaku pun sudah terindentifikasi, tinggal mereka mengembangkan kasus ini untuk menindak kezaliman.

Pesan gw, kalau lo cewek mbok ya diajak janjian sama cowok jangan mau suruh ke rumah minta izin sama orang tua. Kalau lo mau, ya lo juga gatel masak cewek nyamper cowok hallah kerajinan amat cuk.

Kalau dah kejadian kayak gini gimana masa depan lo, mikir seribu kali masak sih harus beakhir depresi kan gak lucu.

emoticon-Turut Berduka

Sumber [URL=https://regional.kompas.com/read/2020/09/18/06544491/viral-foto-gadis-berjilbab-nyaris-tanpa busana-terkapar-di-tengah-hutan?page=all#page2]1[/URL]
Pic google



parydis
vanilla_91rl
vanilla_91rl dan parydis memberi reputasi
0
2.2K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.