drumssAvatar border
TS
drumss
Terungkap, Ini Salah Satu Aib Imam Darto Ia Beberin di Podkesmas

Bagi Kaskuser mantengin dunia seleb tanah air pasti pada kenal dong dengan sosok Imam Hendarto atau lebih dikenal dengan "Darto"?. Pemilik nama lengkap Imam Hendarto Sukarno merupakan sosok an berprofesi sebagai pembawa acara yang dikenal dalam acara televisi ‘The Comment’ di NET. Selain itu, ia juga pernah menjadi penyiar program The Dandees di radio Prambors. Kalau ngomongin kesuksesan, pria kelahiran Jakarta ini menurut ane terbilang sukses sih gan, mulai dari jadi pen
yiar berita terus merapat ke salah satu stasiun TV dengan menjadi pembawa acara.Lalu beberapa waktu lalu pun ane sendiri kalau ga salah pernah ngelihat Imam Darto nangkring di KASKUS TV memandu program bertemakan otomotif. 

Tapi kali ini ane mau ngajak Kaskuser untuk menyimak soal sisi lain dari Imam Darto, dimana menurut ane sih ia termasuk pria yang blak-blakan. Pria yang merayakan hari ulang tahunnya pada 12 November ini pun tak segan-segan mengumbar aib sendiri di podcast bersama rekannya. 


Siapa nih kaskuser dimari yang waktu bulan puasa kemarin suka dengerin podcast? Mungkin Podkesmas jadi salah satu podcast yang sering lo dengerin guna mengisi waktu menunggu waktu berbuka puasa. Salah satu episode pun ngobrolin soal penyakit hati, yaitu Iri dan Dengki. Memasuki menit ke 3:40, terdapat obrolan mengenai pengalaman tentang rasa iri dan dengki. Omesh pun melempar pertanyaan seputar iri dan dengki, salah satunya kepada Imam Darto. 


Quote:


Dari sini ane pun baru sadar sih gan, seleb itu juga manusia biasa, dan masih ada rasa iri akan apa yang dilihat pada orang lain. 



Meskipun penyakit hati yang satu ini bisa saja dimiliki oleh orang lain, setidaknya ane empat jempol buat Imam Darto yang berani blak-blakan mengakui akan pernah merasakan rasa iri dengan orang lain, meskipun ungkapan dari Imam Darto sendiri bernada candaan emoticon-2 Jempol


Imam Darto sendiri tak sekadar nyemplung dalam dunia persilatan Master of Ceremony (MC), Host atau pembawa acara saja, Podkesmas menjadi salah satu bukti bahwa ia pun nyemplung di era boomingnya podcast bareng tiga rekannya sesama pembawa acara / penyiar radio.


Jadi, buat Kaskuser yang tertarik menimba ilmu lebih dalam akan podcast bisa banget nih belajar sama Imam Darto. Kebetulan banget nih,KASKUS kembali membuka Kelas Podcast buat ngedukung perkembangan podcast tanah air, sekaligus menjadi wadah bagi para konten kreator yang tertarik untuk mempelajari dan memperdalam tentang Podcast. Kelas ini bakal terbagi jadi 4 Kelas, diantaranya KELAS KREATIF, KELAS PRODUKSI, KELAS MARKETING dan KELAS CUAN

Imam Darto sendiri bakal menjadi pembicara dalam KELAS KREATIF, sehingga GanSis bisa belajar dari Imam Darto bagaimana proses kreatif dari sebuah podcast. 

Biar makin jelas, mendingan agan baca baca dulu deh info selengkapnya dengan meluncur ke thread ini

Oh iya Gan, kelas podcast ini disiarkan secara live melalui KASKUS TV, jadi buat GanSis yang kebagian tempat di zoom bisa tetap menonton dengan pantengin link ini


Diubah oleh drumss 18-09-2020 03:36
citrachoirunisa
hoorray
raliakbarrr
raliakbarrr dan 16 lainnya memberi reputasi
15
5.3K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.