• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Akibat Pandemi Seorang DJ Menjual CD Bekas Laku 50 Juta, Ini Dia Sosoknya Gan

lintangayudyAvatar border
TS
lintangayudy
Viral! Akibat Pandemi Seorang DJ Menjual CD Bekas Laku 50 Juta, Ini Dia Sosoknya Gan
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Welcome to my thread

Hai, agan sista, apa kabar? Semoga sehat selalu. Bagaimanapun keadaan pandemi di daerah kalian? Masih zona merah, kuning, hijau? Pandemi di tempat ane semakin banyak kasusnya. Makin banyak cluster. Entah sampai kapan pandemi ini akan berakhir. Sepertinya hanya Tuhan yang tahu.



Pandemi benar-benar berdampak pada semua sektor, termasuk bagi penggiat dunia hiburan. Salah satunya Disc Jockey. Yes! Karena adanya lockdown, PSBB, tempat hiburan tetap tutup, sehingga para Disc Jockey banyak yang menganggur, otomatis membuat pendapatannya mandek.

Begitu juga yang dirasakan oleh seorang Disc Jockey (DJ) bernama Dinar Candy. Ia mengaku sudah tujuh bulan tidak bekerja dan hampir bangkrut karena jadwal manggung selama Corona batal, dan tidak bisa bekerja. Hingga beberapa waktu lalu ia memilih menjual barang bekas miliknya untuk bisa menyambung hidup. Namun, barang yang ia jual melalui akun instagramnya ini tidaklah lazim, Gansist. Dan mungkin, ini salah satu barang yang masuk ke kategori jual barang bekas terunik, aneh, dan nggak ada akhlaq. Bagaimana tidak? Barang bekas yang ia jual berupa kancut, Gansist. Yup, celana dalam gansist abis dipake dan belum dicuci, dijual. Dinar bahkan mematok harga yang fantastis untuk ukuran celana dalam bekas. 50 juta rupiah. Gila nggak? Dan herannya laku.



Tidak membutuhkan waktu lama. 24 jam setelah Dinar memposting pengumumannya di akun instagramnya kancutnya langsung laku. Bahkan ada tiga orang yang sudah menghubungi asistennya untuk membeli barang bekas itu. Namun, seorang stunt rider bernama Bobby Tria Sanjaya yang lebih dulu mentransfer uangnya.



Ane makin heran, Gansist. Itu Bobby bela-belain beli celana dalam bekas dengan harga yang fantastis mau buat apaan yak? Masa iya cowok mau pake kancut.

Gila ya, Gansist, pandemi emang bikin orang oleng. Sebenarnya ada banyak barang milik pribadi yang masih lazim untuk dijual. Seperti jam tangan, perhiasan, baju. Namun, entah apa yang menjadi alasan utamanya. uang atau viral? Bukan urusan kita sebenarnya ya, kan? Kita mah kebagian nyinyirin aje💃💃💃

Ada-ada aja emang orang jaman sekarang. Setelah kemarin heboh menjual keperawanan, sekarang jual celana dalam bekas. Besok apa lagi?

Semoga corona cepat berlalu, hingga kita bisa kembali bekerja seperti sedia kala. Tetap jaga kesehatan Gansist, tetap patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Semoga kita semua diberi kesehatan, dan kewarasan dalam berfikir. Sekian trit receh ane. Sampai jumpa di trit-trit berikutnya.

Sumber link dan gambar : linkdan ss Instagram
Narasi : opini pribadi




Kesakitan
TaraAnggara
raliakbarrr
raliakbarrr dan 23 lainnya memberi reputasi
20
24.1K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.