tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Kaya Dengan Cara Instan? Bisa Jadi Itu Hanya Mimpi
Siapa yang tak ingin kaya? semua orang pastinya ingin hidup kaya karean dengan kaya hidup bisa berkecukupan. Tak jarang kekayaan menjadi sebuah motivasi bagi sebagian orang agar bisa hidup lebih baik kedepannya. Tak sedikit orang yang silau dengan harta hingga akhirnya menempuh berbagai cara agar bisa kaya meskipun jalan yang ditempuh bukan sesuatu yang baik.

Credit : lifepal.co.id

Tujuan orang yang ingin kaya dan memperbaiki nasib keuangan ini tak jarang di manfaatkan oleh segelintir orang entah itu penipuan berkedok bisnis atau motivasi untuk ikut dalam bisnisnya. Jika kita telusur di internet kita tak jarang menemukan promosi-promosi yang bombastis menawarkan kekayaan dengan cara yang terlihat instan. Bagi orang yang tak berpikir panjang tak jarang mengambil peluang seperti ini tanpa berpikir kedepannya seperti apa.

Menjadi kaya adalah mimpi bagi sebagian orang, Tak jarang bisnis-bisnis tertentu menawarkan kekayaan agar bisa meraih banyak orang yang ikut bisnisnya. Sukseskah menjadi kaya? nyatanya kebanyakan orang tak bisa menjadi kaya dalam hidupnya dan hanya segelintir oranglah yang berhasil. Menjadi kaya tentu butuh perjuangan, kaya dengan cara instan itu bisa dibilang hanya sebuah khayalan belaka. Tak jarang ada bisnis yang menggiurkan seakan menjadi cara instan menjadi kaya, namun kenyataannya perlu sebuah kerja keras dan juga pengorbanan lebih untuk bisa sukses di bisnis tersebut. Orang yang tidak rajin dan tidak gigih berusaha tak akan bisa sukses dalam bisnisnya.

Kaya dengan cara instan? bisa jadi itu hanya mimpi. Sesuatu yang instan-instan itu seringkali tak baik, mencari kekayaan dengan cara instan seringkali terjebak pada penipuan yang ujungnya menjadi korban. Begitu juga dengan mencari kekayaan lewat pesugihan katanya harus ada yang dikorbankan dan bahkan bisa nyawa taruhannya. Yang lebih miris adalah mereka yang merasa benar bisnisnya bisa membawa kepada kekayaan, padahal dirinya sendiri belum tentu sukses. Belum lagi tak jarang mereka yang mengejar kekayaan lewat bisnis tertentu menghina profesi orang lain seperti karyawan atau pekerja lainnya yang mungkin saja keuntungan yang didapat lebih besar dari bisnis yang dijalankan oleh orang yang menghina tersebut.

Kaya dengan cara instan bisa jadi hanyalah sekedar omong kosong belaka bila memang tak ada upaya yang gigih dan pantang menyerah. Hampir tak ada orang yang bisa mendadak kaya secara instan, mereka yang sukses menjadi kaya saja harus berjuang bertahap demi tahap untuk bisa sampai ke puncak kejayaan dengan berbagai pengorbanan yang dilakukan.

Credit : liputan6.com

Iming-iming kaya secara instan atau jalur cepat sudah semestinya di waspadai, karena mereka yang benar-benar sukses menjadi kaya adalah mereka yang bekerja keras dengan arah tujuan hidup yang jelas tanpa harus pamer ini itu kepada orang lain. Ambisi boleh setinggi mungkin, namun kita harus sadar diri dengan kemampuan kita sendiri dan eknali potensi diri untuk sukses dalam bidangnya sendiri. Kaya secara instan bisa jadi hanya mimpi, untuk itulah berhati-hatilah dengan penawaran godaan kekayaan secara instan yang bisa jadi itu hanya sekedar rayuan belaka. Demikian paparan tulisan ane kali ini, bagaimana pendapat agan dan sista? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
0
1.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.