dirawan09
TS
dirawan09
5 Gaya Rambut dalam Serial Anime, dari yang Aneh sampai yang Biasa, Ada!
- 123 -
Selamat Datang di Threadku
Di dalam dunia anime sangat penting untuk membuat setiap karakternya memiliki penampilan yang menarik. Hal ini tentu saja bukan sekedar untuk keren-kerenan saja namun juga agar sebuah karakter memiliki ciri khas tersendiri di dalam cerita. Biar ia tampil lebih beda dari karakter yang lainnya. Maka oleh karena itu di dalam anime pun dibuatlah berbagai macam desain karakter yang ciamik nan menarik.

Salah satu yang paling mencolok dalam desain karakter tentu saja adalah gaya rambut unik. yang botak mohon menyingkir, karena kita sedang bicara rambut di sini. Untuk itu mari kita simak dah gaya-gaya rambut khas di dalam anime yang sering sekali kita lihat.

Si ala-ala Elvis Presley/Pompadour
Elvis Presley sudah meninggal bertahun-tahun yang lalu tapi gaya rambutnya yang unik sepertinya menjadi inspirasi tersendiri untuk para mangaka dalam menciptakan karakter yang unik di dalam serialnya. Biasanya tokoh-tokoh dengan gaya rambut elvis presley ini memiliki karakter yang sangat menarik dan juga sangat lucu di dalam cerita. Contoh pemilik rambut elvis: Josuke dari jojo, Franky, Ryunosuke Umemiya dari shaman king, Bulat dari akame gakill.

Spoiler for Elvis:


Si Jabrik
Gaya rambut acak-acakan yang alami tanpa minyak rambut sudah tentu menjadi gaya rambut yang cukup sering kita temui dari zaman dragon ball dulu, bahkan tidak jarang tokoh utama yang terkenal memang memiliki gaya rambut jabrik ini. Contohnya Naruto, Ichigo, Son goku mode seiya, Sakata Gintoki, Natsu Dragneel. Semua gaya rambutnya jabrik deh. Menjadi motivasi ts juga dulu bikin rambut jabrik, tapi harus pakai minyak rambut dulu, mahal pula minyak rambutnya.
Spoiler for Jabrik:


Rambut lurus ala cowok cool
Entah yah, setiap karakter dengan rambut yang lurus dan berponi pasti lekat banget dengan karakter yang cool dan ikemen. Rambut lurus ini sudah pasti orangnya cool dan punya aura yang keren badass gitu, biasanya mereka karakter musuh atau juga karakter pendukung. contoh nih: Byakuya kuchiki, Itachi dan Sasuke, Okita Shogo, todoroki Shoto. Rambutnya lurus-lurus dah tuh, dan semuanya overpower dan bertalenta ketika pertama kali muncul.
Spoiler for Cool:


Si rambut panjang
Selain yang lurus dan kalem ada juga kok yang rambutnya cukup panjang bahkan melewati pinggang mereka. Pemilik rambut panjang ini juga memiliki kemampuan yang unik dan sangat overpower dalam bertarung kalau di dalam animenya, padahal kayaknya kalau dalam bertarung seharusnya rambut panjang tuh ganggunya, ngerawatnya apa lagi. Contoh: Madara, Ootsuki Kaguya, Esdeath, Asakura Hao.
Spoiler for Super panjang:


Rambut yang aneh
Ketika ts bilang aneh, bukan berarti gak keren yah. Gaya rambut ini nyeleneh dan out of the box, tidak seperti gaya-gaya rambut di atas yang ikut arus/mainstream. Kenapa ts sebut gaya rambut mereka aneh yah karena bentukannya tidak biasa dan tidak dapat ts kategorikan ke dalam satu kelompok tertentu, jadi yah masuk kelompok si rambut aneh deh. Contoh: Rambutnya Franky yang bisa diubah-ubah, Goku, Ran Mouri, Mozu dan Kiwi rambut kotak.
Spoiler for aneh:


Penutup
Gimana gan ada lagi gak gaya rambut lain menurut kalian? btw penataran di atas berdasarkan sudut pandang ts semata yah, mungkin bede pengelompokannya kalau dibandingkan dengan gansis sekalian. Komen jika pengen nambah yah model rambutnya.
emoticon-Sundul
Thank you sudah menyimak


siangpenatkonodiodatien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
12.2K
235
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.