harunmasikuAvatar border
TS
harunmasiku
Ahok Tokoh Paling Bersih di Indonesia, Sangat Ditakuti Kadrun-Kadrun
Jakarta - Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menilai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok merupakan tokoh bersih.

Selain itu, Ruhut mengatakan, Ahok merupakan seorang yang pekerja keras dan berwibawa. Namun, tidak sedikit orang yang menyeganinya. Ruhut menyebut orang yang tidak suka kepada Ahok dengan sebutan Kadrun.

"Ahok ini benar-benar tokoh bersih pekerja keras berwibawa sangat ditakuti kadrun-kadrun yang selalu jualannya mayoritas, padahal mereka minoritas karena yang mayoritas itu Suku Jawa tapi mereka Berbudaya Tinggi Rendah Hati Santun tidak pernah merasa mentang-mentang ha ha ha Ahok dilawan MERDEKA," kata Ruhut.

Pernyataan Ruhut disampaikan di tengah kabar nama Ahok masuk dalam bursa Kepala Badan Otorita Ibu Kota baru. Ahok bersanding dengan orang-orang pilihan lain, di antaranya Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro, dan Direktur Utama PT Wijaya Karya (Persero) Tbk Tumiyono.

Pemerintah berencana memindahkan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, sehingga tugas Kepala Badan Otorita Ibu Kota akan mengurus segala kebutuhan pemindahan ibu kota, mulai perizinan hingga investasi.

https://www.gesuri.id/pemerintahan/a...drun-b1YICZrNK

Ahok harus jadi presiden, bagaimanapun caranya. Satu satunya cara supaya Indonesia mau maju, dia harus jadi presiden.

kedengaran nya mustahil, tapi kalau mau kerja keras bisa!

bagaimana caranya? Kita buat suara islam pecah. Kita deketin NU dan muslim muslim abangan, lalu kita benturkan mereka dengan FPI dan kelompok2 islam garis keras. Kalau mereka pecah, kita pasti menang.

jika hal tsb berhasil, niscaya, Ahok pasti bisa menjadi presiden Kristen dan Chinese pertama di Indonesia.

dan ingat! Pendukung Jokowi, 100% pasti mendukung ahok juga! Saya bisa pastikan itu. Jokowi kita menangkan, kenapa ahok tidak?
Diubah oleh harunmasiku 17-09-2020 04:38
abunsaurus
Adieet
decodeca
decodeca dan 9 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.