• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Tampil Kece dengan Face Shield Louis Vuitton Seharga Satu Sepeda Motor!

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Tampil Kece dengan Face Shield Louis Vuitton Seharga Satu Sepeda Motor!



Halo Agan Sista!

Semoga kalian semua sehat ya!

Ingat! Tetap jaga kesehatanmu ya, salah satunya dengan cara tetap mengenakan masker atau faceshield ketika beraktivitas keluar rumah. Mengenakan masker pasti memang terasa menyesakkan GanSis. Nah, untuk menghindari rasa sesak dan pengap karena penggunaan maskerm, faceshield pun menjadi pilihan sebagian orang. Oh iya penggunaan face shield bukan hanya menjadi pilihan untuk menggantikan masker, justru banyak orang yang menjadikan dface shield sebagai pelindung tambahan setelah menggunakan masker.



Kebutuhan face shield pun membuat banyak orang-orang memproduksi benda yang satu ini, bahkan tak sedikit loh brand fashion yang juga ikut memproduksi face shield, salah satunnya adalah brand fashion asal Paris, Louis Vuitton. Face Shield produksi Louis Vuitton ini diberi nama LV Shield Visor.

Selain melindungi diri dari percikan droplet, LV Shield Visor juga hadir sebagai topi fashion loh. Bahkan dalam pada produknya tersebut, LV Shield Visor dari aerosol ini juga bisa melindungi kamu dari pancaran sinar ultraviolet yang terkandung dari matahari. Oh iya, plastik pada pelindung LV Shield Visor akan berubah warna menjadi gelap ketika terpapar cahaya matahari. Keren banget kan face shield keluaran dari Louis Vuitton ini?

Kalau Agan dan SIsta lagi nyari face shield yang kece, mungkin LV Shield Visor ini bisa jadi pilihanmu. Oh iya, jika kamu ingin membelinya, kalian harus siapin uang yang agak banyak ya, karena LV Shield Visor ini dijual dengan harga setara sebuah sepeda motor, atau sekitar 961 USD (IDR 14 juta).

WOW!
Mahal juga yaa!

Iya, GanSis, mahal... banget... Hmm, sebenernya bukan hal yang aneh sih kalau LV Shield Visor ini dijual dengan harga mahal, namanya juga produk keluaran brand fashion ternama Louis Vuitton, wajar saja kalau harganya cukup mahal.

Nah, buat Agan dan Sista yang naksir dan mau membeli, kalian tenang aja ya karena tak lama lagi LV Shield Visor sudah bisa kalian dapatkan, LV Shield Visor ini akan mulai dirilis pada 30 Oktober 2020.

Jadi, jangan lupa dibeli ya!



SUMBER
kudanil.la
tien212700
kikihard1783
kikihard1783 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
4.6K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.