megaut
TS
megaut
Cara Janda Menyalurkan Hasrat Biologisnya


Janda jika dilihat dari statusnya di KTP si janda dibedakan menjadi 2, cerai mati dan cerai hidup. Untuk yang tertulis cerai mati di KTPnya maka sudah sangat jelas alasannya kenapa seorang wanita bisa menjadi janda sedangkan untuk yang cerai hidup, penyebab menjandanya bisa sangat beragam yang intinya pernikahan sudah tak bisa dipertahankan lagi.

Pernah menjalani kehidupan pernikahan tentu seorang wanita yang sudah menjanda tahu betul bagaimana manis madunya bercinta dengan mantan suami yang tak dipungkiri membuat ketagihan. Namun kini setelah menjanda tiada lagi suami bagaimanakah para janda tersebut menuntaskan atau menyalurkan hasrat biologisnya?



Berdasarkan dari berita berita di internet dan juga pengakuan teman teman yang menjanda berikut ini adalah 2 cara janda yang paling sering dikatakan digunakan untuk menyalurkan hasrat biologisnya, cmiiw.

Pertama, menyibukkan diri dengan hal positif seperti fokus bekerja dan mengurus membesarkan anak. Kedua, menggunakan alat bantu iykwim. Selanjutnya, sebenarnya masih ada banyak lagi cara atau jalan yang bisa dilakukan para janda untuk menuntaskan hasrat biologisnya mulai dari tetap dijalan yang positif hingga tidak menutup kemungkinan ada juga yang mengambil jalan yang salah hanya demi memenuhi kebutuhan biologisnya.



Contoh jalan yang salah atau tindakkan yang salah yang dilakukan janda untuk menuntaskan hasrat biologisnya ada beragam dan rasa rasanya tak perlu dibahas karena kita tahu pastinya tak ada satupun wanita di dunia ini yang bermimpi menjadi janda dan pada akhirnya sampai sengaja menempuh jalan yang salah hanya untuk menyalurkan kebutuhan biologisnya. Kalaupun ada yang seperti itu pastinya itu adalah karena terpaksa.

Akhir kata mengenai bagaimana cara wanita yang sudah berstatus janda menuntaskan hasrat biologisnya bagi kita utamanya kaum laki laki tak usah terlalu dikepoin karena apapun itu yang terpenting mereka tak mengambil jalan yang salah. Kalau kedapatan ada dilingkungan kita janda yang mengambil jalan yang salah untuk memenuhi kebutuhan biologisnya maka tugas kitalah untuk mengingatkan dan mengembalikan mereka ke jalan yang benar.

Caranya?? Silahkan kalian yang paham bagaimana caranya bagikan di kolom komentar yang telah tersedia.


Thx.
Megaut
Gambar ilustrasi 1 2 3
Diubah oleh megaut 09-03-2021 08:05
delia.adelandriy85biansyy
biansyy dan 5 lainnya memberi reputasi
6
22.2K
165
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.