KarjoKare
TS
KarjoKare
LG Wing: Ponsel Dua Layar yang Bisa Diputar – putar

LG mencoba peruntungan dengan mengeluarkan ponsel yang berdesain unik nan canggih. Yap, ponsel tersebut adalah LG Wing. Ponsel ini mempunyai dua layar. Ada Basic Mode layaknya ponsel pada umumnya, dan Swivel Mode yang layarnya bisa diputar 90 derajat searah jarum jam. Ponsel ini diperkenalkan LG dengan cara online.


Keberadaan dua layar ini akan memberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya. Pengguna bisa melakukan dua hal sekaligus dengan smartphone ini, misalnya ketika nonton film, layar utama menampilkan video, dan layar bagian bawah bisa difungsikan untuk pengontrolan, membalas pesan, terima panggilan, dan lain – lain.

Layar utamanya sendiri menggunakan panel P-OLED FullVision 6,8 inch dengan resolusi 2460 x 1080 dan aspek rasio 20,5:9. Sementara kamera bagian bawah G-OLED 3,9 inch dengan resolusi 1240 x 1080 pixel dan rasio aspek 1,15:1.

Dibalik kecanggihan dari sisi layar, LG hanya menyematkan prosesor Snapdragon 765G pada ponsel ini. Dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB/256GB. Smartphone ini ditopang oleh baterai 4.000 mAh dengan teknologi Quick Charge 4.0+.

Selain layar, fitur kamera juga menjadi andalan dari smartphone anyar ini. Terdapat tiga kamera belakang, dengan kamera utama 64 MP, ultra wide 12 MP, dan wide 13 MP. Sementara dibagian depan terdapat kamera pop up berukuran 32 MP. Menariknya GanSis, ketika Swivel Mode, kamera depan bisa digunakan berbarengan.

Tapi yang menarik ada fungsi gimbal mode. Fitur ini memungkinkan layar bagian bawah digunakan sebagai pegangan, lengkap dengan kontrol joystick untuk menyesuaikan kamera. Selain itu ada fitur Timelapse Control, Voice Bokeh, dan ASMR Recording. Ponsel ini memiliki berat hanya 260 gram dengan ketebalan 10,9 mm, tidak jauh berbeda dengan Galaxy S20 Ultra. LG Wing mulai dijual bulan depan di Korea Selatan, selanjutnya akan dibawa ke pasar lebih luas. Bakalan masuk ke Indonesia gak ya?


over.powertien212700OkkyVanessaM
OkkyVanessaM dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.6K
35
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.