Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Penjelasan Cewek Pipis Kok Suka Bunyi Berisik




Hi gan sis dan para rebahaners dimanapun anda berada baik di dunia maya maupun di dunia nyata! Atau ada yang berada di dunia tak kasat mata mau ikut nimbrung silahkan saja, thread gw bebas mau itu yang baca demit pun ga masalah asal jangan bot. Apalah arti sebuah views besar tapi ternyata aksi tipu-tipu, lebih baik apa adanya. Suka ya dibaca, kalau ga suka ya diklik aja, lalu pergi dan tinggalkan thread ini dengan sejuta sensasi. (Sssatt... ngomong apa sih gw).

Konten kali ini sangat menarik pembahasan yang belum tuntas masalah cewek kalau pipis itu pasti deh suaranya berisik, terkadang kalau ada lelaki yang ga suka bisa bikin ilfeel si cowok loh!

Nah, sebelum membahas lebih kanjut aishh lanjut, persiapkan cemilan yang banyak duduk di sofa, jangan lupa bawa kopi, simetriskan posisi dan cekicrot.



Banyak orang yang bertanya kenapa kalau cewek pipis itu pasti bunyinya berisik karena air seni yang dikeluarkan deras!

Biar lo semua pada paham ini bukan jorok namun sebuah edukasi yang harus dipelajari sejak dini, walau terkadang buat orang yang hidup di masa lampau pembahasan seperti ini langsung di cap mesum.

Ya, ga salah juga sih coba pikiran lo saat ini tertuju kemana pasti deh yang mengecrotkan.

Jadi gini gan walau gw bukan dokter hanya pengangguran Indonesia namun gw akan jelaskan secara ilmiah, menurut penjabaran para ahli kedokteran, urine atau air yang dikeluarkan saat pipis adalah sisa dari metabolisme dalam tubuh yang terdapat di ginjal.

Sisa metabolisme yang disebut urine ini akan disalurkan ke kandung kemih gan, disinilah urine akan ditampung hingga paling banyak bisa sekitar 600ml urine loh!



Nah kalau lo udah ada rasa-rasa mau pipis itu biasanya kandung kemih sudah menampung urine sebanyak 400ml, disini terkadang ada yang bisa nahan bahkan ada juga yang kebabaran alias ngompol.

Nah ketika urine dikeluarkan melalui saluran urethra yang lobangnya lebih kecil daripada kandung kemih, maka yang terjadi akan ada tekanan yang besar hingga air yang dikeluarkan atau kita sebut pipis akan sangat deras, apalagi di kamar mandi lantai beralaskan keramik akan sangat terdengar sekali suara berisiknya macam kran air yang dibuka dengan tekanan tinggi, bisa dilihat kalau lo lagi mandiin motor di tempat steam airnya kencang dan berisik.

Lantas apakah cowok juga gitu? Sebenarnya sama saja apalagi kalau pipisnya jongkok ya berisik juga terkena percikan dari air yang keluar namun karena model saluran urethra cowok agak berbeda, suara berisiknya dapat berkurang tidak seperti pada cewek yang model urethranya sangat khas.



Semoga ilmu ini berguna deh buat lo semua, jadi jangan sampai ditahan-tahan tuh kalau mau pipis yang ada nanti terkena penyakit ginjal loh. Mending di bablaskan aja biar lega dan aman.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google


Diubah oleh .Boyo. 16-09-2020 05:09
useless.boy
ummusaliha
Remif
Remif dan 6 lainnya memberi reputasi
7
17.8K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.