Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
143
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f608751f4d6951cf55bf76c/orang-gila-gaya-baru-mengincar-para-ustadz
Hingga tibalah kawanku dari negeri seberang, sebuah negeri yang indah diatas awan. Alamnya elok serta rupawan namun sayang negeri itu banyak skandal kepura-puraan. Sambil serupuutt kopi memang enak untuk bercerita, apalagi ditemani pisang goreng hangat menambah nyaman perut yang lapar untuk tenang sementara.
Lapor Hansip
15-09-2020 16:20

Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz

Ini sebuah cerita di warung kopi, seperti biasa kalau lagi nongkrong sambil sebat sebatang dua batang ada saja yang dibicarakan.

Hingga tibalah kawanku dari negeri seberang, sebuah negeri yang indah diatas awan. Alamnya elok serta rupawan namun sayang negeri itu banyak skandal kepura-puraan.

Sambil serupuutt kopi memang enak untuk bercerita, apalagi ditemani pisang goreng hangat menambah nyaman perut yang lapar untuk tenang sementara.

Tak terasa obrolan pun mulai hangat, dimana di negeri tersebut banyak yang pura-pura jadi orang baik. Mengatasnamakan rakyat untuk naik menjadi pimpinan, setelah berhasil maka mereka pun pura-pura lupa bahwa tugasnya untuk mengayomi rakyat.

Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz

Ada lagi yang pura-pura cinta tanah air, padahal cinta terhadap hasil buminya untuk digunakan menghidupi keluarganya hingga tujuh turunan. Semua dikemas dengan apik, yaitu sebuah wujud cinta terhadap produk anak bangsa, cinta terhadap tanah air padahal yang ada kapitalisme yang dijunjung tinggi dimana si kaya bertambah kaya dan si miskin memang dibiarkan mati dan beranak pinak, agar ada yang bisa dibayar murah tenaganya.

Tak sampai disitu berita yang lagi hangat tentang orang gila gaya baru yang selalu saja mengincar para ustadz, untuk sengaja di tikam, dihabisi agar ada efek kejut mungkin saja pengalihan isu negeri yang sudah mulai resesi bisa teralihkan dengan wacana orang gila.

Para psikopat yang mengaku orang gila ini tentu saja memberikan wacana yang sangat hangat untuk dikulik, bukan hanya satu kali kejadian orang gila yang menyerang para ustadz.

Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz

Ustadz saat ini memang akan banyak dikejar oleh orang gila, untuk itu adakalanya orang gila dibina oleh masyarakat agar kalau ngamuk yang ditikam politisi berdasi yang korupsi, mungkin lebih keren hasilnya.

Lah ini, politisi korupsi hidup senang di lapas suka kaya sedangkan mereka yang berdakwah agar banyak orang masih ingat dengan Tuhan di tikam untuk di bungkam.

Lathi, memang lebih berbahaya dari korupsi. Tapi obrolan hangat itu pun terhenti ketika ada orang gila lewat di depan warung kopi sambil bilang "saya gila... saya gila".

Orang gila bisa mengaku gila? Orang waras mengaku gila? Jadi nampaknya negeri kawanku ini banyak dipimpin oleh orang gila, pantas saja kawanku pun sudah gila seruputt kopi sambil ketawa-ketawa berceloteh tentang berita gila ketika ada ustadz yang ditikam orang gila.

Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz

Salam edan dari ane gan.

emoticon-I Love Indonesia

Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hisvida dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:08
Yang kasus kemarin udah terbukti ada gangguan jiwa?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:08
Gila kok bisa main laptop, suka klub bola, makan bakso, foto selfie emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:12
memang sudah banyak orang gila di negeri ini.. yg berbuat jahat pembelaannya karena sakit mental/gila, haduh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:12
Yang bahaya tuh yang di solo, orang gilanya terorganisir.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:15
Tapi kan... Dia punya medsos... Terus tau teknologi...

Tetep aja gila pokoknya dah 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:16
orang gilanya di bayar??
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:17
Orgil itu yg bikin acara keramaian di pandemi sih.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:20
orang gila dengar adzan dia ikut adzan....orang gila liat polisi dia ikutan2 jadi polisi sambil bawa pluit dijalan.


orang stres diceramahin ....gk nerima ...dia tusuk orang

keknya itu bukan orang gila tapi orang stress
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:24
Gangguan jiwa disini ga mesti gila gan

Bnyk jenis gangguan jiwa
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:26
aah gw kira orang gila bagi bagi duiit...

ya kl viral setidak nya tu orng gila masuk podcast dedy corbuset..


emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:30
Orang Stress


emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncritss dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:38
Kyknya "orang gila" ini cuma kode. Mungkin skrg cuma pak polisi yg tau, kan gak semua informasi harus disampaikan ke umum. Masa cepet amat penyelidikannya
profile-picture
profile-picture
yusuko dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:39
Ganguan jiwa itu macam2...cuman di indonesia aja gangguan jiwa sama dengan orang gila.
Padahal orang gila adalah bagian dari tingkatan gangguan jiwa.
Kita katanya pintar tapi mudah terprovokasi dengan kata gangguan jiwa pasti orang gila.emoticon-Angkat Beer

Gangguan kecemasan seperti axienty....apakah dibilang orang gila

Gangguan jiwa soal makan seperti bulimia atau anoxreksia ...apakah di bilang orang gila

Banyak ragam gangguan jiwa yg seharusnya jangan di generalisasi sebagai orang gila.
emoticon-Angkat Beer

Be smart ....jangan berlagak smartlahemoticon-Angkat Beer
Diubah oleh samsol...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:46
 "Amenangi zaman edan, nak ora melu edan ora keduman (Memasuki zaman gila, kalau tak ikut-ikutan gila tak akan kebagian)."
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:48
Bisa bisanya terjadi penusukan seperti ini.. miriis ane liatnya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:49
orang gila tidak bodoh..... bs jadi kita memang lg dibodohin org gila karena dia tau klo gila bs lolos pidana......



ada di film warkop...... kata salah satu pasien "kita masuk sini karena gila bukan karena bodoh"...... emoticon-Ngacir


profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan meoww89 memberi reputasi
2 0
2
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:50
biasanya di bilang pki kambig hitam nya sekarang kasihan banget orang gila y jadi kambing hitam
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:50
Apa apa jokowi selalu gk tau. Apa sih yg u tau blok?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:55
kalau orang waras, gak mungkin menganiaya gan
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Orang Gila Gaya Baru, Mengincar Para Ustadz
16-09-2020 16:56
Peecuma gan bahas ini, ujung2 di bully islam ini islam itu bla bla bla, lahhhh
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia