• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Wisudawan Menari Diiringi Lagu Black Pink di Hadapan Rektor, Lentur Bukan Main

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Viral! Wisudawan Menari Diiringi Lagu Black Pink di Hadapan Rektor, Lentur Bukan Main
Quote:


Welcome To My Thread

Hay, hay, selamat malam, Gansist. Yang belum istirahat, yuk, mampir di threadane. Kali ini ada berita unik yang bisa menghibur hati gansist yang mungkin sedang kalut.

Ane baru saja menjelajahi acount Instagram ane, dan menemukan berita lucu lewat di beranda. Ya, setiap harinya memang ada saja berita yang menghibur. Akan tetapi, kali ini ane rasa lebih unik dari biasanya.

Dalam potongan vidio yang beredar, terlihat seorang rektor meminta salah satu wisudawan untuk melakukan dance. Entah dalam rangka apa, sang rektor hanya mengatakan,

"Ayo coba kita lihat dancenya wisudawan lulus sarjana itu seperti apa," ucapnya setelah mengarahkan wisudawan itu agar bersiap diri.

"Duh, nggak, ada musiknya, Pak," ujar wisudawan lagi.

Sang rektor pun meminta untuk dinyalakan musik, dan wisudawan meminta izin pada sang rektor untuk melepas sementara masker, face shield, serta aksesoris wisudanya. Setelah ia melepas semuanya, ia lantas meminta para hadirin (peserta wisuda) untuk memberikannya tepuk tangan.

Hadirin menuruti permintaan wisudawan. Aksi dance pun dimulai dari bawah panggung hingga kembali ke atas panggung.

Quote:


Para hadirin (peserta wisuda) mulai bersorak setelah musik diputar. Lucunya lagi, musik yang diputar merupakan musik KPop yang sangat terkenal, yaitu, lagu milik girl group KPopasal Korea selatan, Black Pink. Dengan judul lagu, How you like that?


Wisudawan ini ternyata merupakan seorang BLINK alias penggemar Black Pink. Lagu yang diputar untuk mengiringinya dalam ngedance rupanya permintaan darinya. Hal itu diketahui dari unggahan wisudawan tersebut dalam acount Instagram miliknya.

Quote:


Fakta lainnya adalah, wisudawan ini ternyata seorang selebgram bernama Dhanar Jabro Febiansah. Dhanar memiliki followersebanyak 104 ribu, dengan jumlah postingan mencapai 707.

Bay the way, buat gansist yang penasaran dengan vidio ngedancenya Dhanar, bisa saksikan langsung di bawah ini. Cekidot!

Quote:


Bisa gansist lihat seerti apa lincah dan lenturnya tubuh Dhanar. Ia meniru gaya dancemember black pink dengan sangat baik. Ekspresi wajahnya cukup menghibur, bukan?

Diketahui, kejadian di atas ada dalam acara Wisuda Universitas Dr Soetomo (Unitomo), Surabaya, Jawa timur, Minggu (13/09/2020).

Wah, bagaimana jika Dhanar jadi salah satu anggota group musik KPop juga? Apakah bisa? Yuk, komen di bawah, ya, Gansist.

Menurut ane, jika dilihat dari kemampuan ngedancenya, sih, boleh-boleh saja. Tetapi, sepertinya agensi tidak hanya melihat dari salah satu kemampuan saja. Melainkan juga perihal vocal, postur tubuh, dan ketampanan wajah.

Tahu sendirilah, orang sana sepertinya memang lebih mengutamakan kecantikan dan ketampanan dibanding kemampuan lainnya. Dan untuk menjadi seorang idol, memang harus memiliki fisik sempurna. Meski manusia sebenarnya tidak akan pernah menjadi sosok yang sempurna.

So, Dhanar cukup menjadi seorang BLINK saja, dan raih preastasi lain dengan kemampuan yang dimiliki. Semoga sukses selalu buat Dhanar. Bisa menghibur banyak orang di mana pun kamu berada.

Terlepas dari itu, sepertinya melakukan aksi ngedance di acara resmi seperti ini tampaknya tidak mendidik alias tak pantas. Karena, acara wisuda berbeda dengan acara musik yang memang merupakan dunia hiburan. Di mana letak ilmu yang empat tahun lamanya diterima? Bukannya memberikan sesuatu yang bermanfaat tapi malah mencotohkan hal yang unfaedah.

Okay, sekian thread dari ane. Selamat rehat dan mimpi indah buat gansist semuanya. Semoga esok hari masih bisa menikmati pagi dan malam sebagaimana biasa.

See you anymore, Gansist.


Penulis:
Quote:


Referensi: di sinidan di sini
Diubah oleh darmawati040 15-09-2020 04:40
tbboy
satyagilang
raliakbarrr
raliakbarrr dan 9 lainnya memberi reputasi
10
41.1K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.