Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f605b4382d49516e508894c/aku-bukan-pelakor-berusaha-untuk-menghindar
Tuing..tuing Suara iPhone ku membangun tidur ku Aku lihat ada wa masuh Cindy 🙄🙄 Ada apa dia menghubungi ku 🙄🙄 Cindy : malam mas..maaf mengganggu..lagi sibuk gak mas? Aku : g ( balas ku singkat 🙄 ) Cindy : bisa cerita bentar gak mas..ada yang mau aku ceritakan Aku : ya bisa ( balas ku seadanya 🙄 ) Cindy : atau bisa langsung ketemuan aja besok? Aku yang datang ke rumah mas Aku : bo
Lapor Hansip
15-09-2020 13:12

Aku Bukan Pelakor.. Berusaha Untuk Menghindar 🥱🥱

Tuing..tuing
Suara iPhone ku membangun tidur ku

Aku lihat ada wa masuh
Cindy 🙄🙄
Ada apa dia menghubungi ku 🙄🙄

Cindy : malam mas..maaf mengganggu..lagi sibuk gak mas?
Aku : g ( balas ku singkat 🙄 )
Cindy : bisa cerita bentar gak mas..ada yang mau aku ceritakan
Aku : ya bisa ( balas ku seadanya 🙄 )
Cindy : atau bisa langsung ketemuan aja besok? Aku yang datang ke rumah mas
Aku : boleh aja 🙄

Akhirnya si Cindy ngajak aku ketemu gan
Dia datang ke rumah
Intinya dia curhat gak puas dengan urusan ranjang dengan suaminya
Dia membandingkan dengan kekuatan ane diranjang gan 🙄🙄

Ada yang aneh dengan Cindy saat itu
Dia berpakaian seksi
Rok mini pendek
Baju dengan belahan rendah

Hari itu sih gak terjadi apapun
Tapi Cindy minta ketemuan lagi Minggu depan dirumah ane

Kira2 Cindy kenapa ya?
Ane harus gimana ya gan
Cindy kan udah nikah
Takut nya ane malah membuat suaminya cemburu

emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan ryammaryam memberi reputasi
-2
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Aku Bukan Pelakor.. Berusaha Untuk Menghindar 🥱🥱
15-09-2020 13:38
Aku cape close trit kamu terus. Coba cari tempat lain buat cari perhatian.
Sampai jumpa 3 hari lagi, lihat kamu bisa berubah atau engga.
profile-picture
profile-picture
akunbaik dan Walterizo memberi reputasi
1 1
0
Aku Bukan Pelakor.. Berusaha Untuk Menghindar 🥱🥱
15-09-2020 14:40
Lain kali lu aja yg pake baju balet belahan dada rendah sampai udel & tanpa sempak. Trs upload selfienya ke sini
Diubah oleh Echizen.Ryoma
0 0
0
Aku Bukan Pelakor.. Berusaha Untuk Menghindar 🥱🥱
15-09-2020 16:25
Ck ck ck... gak cape bikin tret hoax cari perhatian?
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
inilah-jalan-spiritualku
Stories from the Heart
andika
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
journey-called-love
Stories from the Heart
cinta-agama--mama
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
my-wife-is-my-enemy
B-Log Collections
Stories from the Heart
cinta-dan-pahitnya-kehidupan
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia