brina313Avatar border
TS
brina313
Heboh Postingan Instagram Marion Jola Bikin Netizen Gagal Fokus!




Halo gansis, apa kabar? Baik-baik saja kan? Sudah mendengar berita terkini tentang artis penyanyi? Tentunya penyanyi yang dulunya pernah duet dengan Rizky Febian. Bahkan sempat juga dijodoh jodohkan oleh netizen.



Marion Jola ini adalah seorang penyanyi asal dari Kupang kelahiran tahun 2000, sangat muda baru usianya 20 tahun tapi prestasinya yang banyak membuat dia menjadi dikenal banyak orang.

Baru-baru ini membuat heboh karena postingannya yang membuat salah fokus netizen yaitu Marion Jola memposting foto mengenakan baju yang terlihat belahan dadanya. Secara otomatis bra-nya pun kelihatan. Wooow, kaum lelaki jadi salah fokus sepertinya.



Yang menjadi pertanyaan saya sampai detik ini adalah apakah untuk mencuri perhatian banyak orang harus tampil seksi? Ya saya tahu keadilan sosial bagi rakyat yang Good looking.



Terlihat di postingannya Marion Jola memakai baju berwarna putih sontak membuat salfok karena bra berwarna putih menunjukkan batang hidungnya.

Totalitas Tanpa Batas Bareng Hp All in One PC 24 Selama di Rumah Saja

Ya mungkin saja seperti itu adalah tampilan yang disukai oleh banyak orang. Namun tak sedikit juga yang tidak setuju dengan hal tersebut.



Sontak postingan Marion Jola dikerumuni oleh netizen dan sampai ini sudah ah di komentari lebih dari 1,3 ribu pengguna. Kira-kira yang komentar terbanyak disini laki-laki atau perempuan? Tanya diri anda!



Ada yang bilang foto-foto seperti itu adalah foto pemersatu bangsa dan sampai sekarang saya tidak mengerti apa maksudnya. Apakah dengan foto seperti itu bisa membuat semua orang menjadi satu? Entahlah aku pun tak mengerti.



Keseringan mengunggah foto memakai crop top. Sebuah gaya baju yang dinilai seksi dan cantik. Wajar saja banyak cuitan pro kontra dari netizen yang budiman.

Quote:


Dengan keseksiannya itu membuat dia banyak kesibukan tentang pekerjaannya. Dikabarkan pula Marion Jola sempat berpacaran dengan Julian Jacob namun cintanya kandas karena satu sama lain tak bisa saling memperhatikan terlalu sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Apapun yang terjadi sebagian banyak orang pasti akan mengikuti apa yang disukai oleh netizen termasuk memilih untuk selalu posting foto yang disukai banyak orang.

Namun semua itu kembali lagi pada kita. Ya, apakah kita akan menikmatinya atau malah meninggalkannya? Silakan pilihan ada di kalian semua.

Terima kasih sudah menyimak sampai sejauh ini ini thread yang ke-4 di hari ini semoga akan ada selanjutnya yang menghibur Agan dan Sista. Thank you very much, see you in the next thread.

REFERENSI
Instagram Marion Jola



Diubah oleh brina313 15-09-2020 22:34
raliakbarrr
alifrian.
calonkenabanned
calonkenabanned dan 9 lainnya memberi reputasi
8
31.9K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.