• Beranda
  • ...
  • Valorant
  • Mabar VALORANT dengan Cewek Cantik, Pilih Bareng Nabbsky atau Bella Heartfire?

kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Mabar VALORANT dengan Cewek Cantik, Pilih Bareng Nabbsky atau Bella Heartfire?
{thread_title}


Semenjak gim mobile makin bejibun istilah mabar begitu tren di kalangan gamers, baik gamer PC maupun gamer mobile. Mabar sendiri merupakan kependekan dari Main Bareng, kebiasaan ini sering banget dilakukan baik sekadar untuk mengisi waktu luang saat nongkrong, atau sudah dijadikan kebiasaan bagi para gamer. Kalau biasana mabar (main bareng) dengan rekan satu kerjaan, teman main, atau pun teman sekolah, kali ini Mimin hadir dengan info menarik yang bakal ngajakin GanSis semua buat mabar dengan cewek cantik!. Tak sekadar cantik aja lho gan, dari skil cewek ini pun sudah ajib banget, dan sudah menjadi gamer pro. 

KASKUS bekerjasama dengan HP Indonesia  menggelar turnamen game bernama OMEN Clash of Heroes Supermatch, dimana kompetisi game ini mengangkat game baru dari Riot Games yang berjudul ‘VALORANT’. Kehadiran VALORANT tentu semakin mewarnai dunia persilatan games, dengan memberikan banyak pilihan lagi kepada gamers untuk memainkannya, khususnya gamer pecinta game bergenre First Person Shooter (FPS).


Turnamen OMEN Clash of Heroes Supermatch berjalan dalam beberapa fase (bisa dibaca disini), dan di sela-sela turnamen ini terdapat Fun Match yang memungkinkan Kaskuser bisa join untuk mabar (main bareng) dengan dua tim yang terdapat gamer profesional. Tim ini nantinya akan terbagi dalam 2 tim, adapun nama-nama yang sudah dipastikan tergabung dalam tim adalah Karen Thalia & Dina yang tergabung dalam tim 1. Sementara untuk tim kedua akan ada Donna dan Nabbsky. 

Sebelum ikutan Fun Match ini pastikan GanSis  memperhatikan syarat dan ketentuan dalam Fun Match yang ada pada OMEN Clash of Heroes Supermatch  dengan simak berikut ini :
Quote:

Nah, kalau Agan kira-kira lebih pilih tergabung di Tim 1 atau Tim 2, Gan?. Apapun tim pilihan kalian, pastikan GanSis untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisi formulir berikut ini :

Untuk informasi selengkapnya GanSis bisa temukan melalui thread ini.
Diubah oleh kaskus.infoforum 14-09-2020 06:35
rukminiirawan
emineminna
eriksa
eriksa dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Valorant
ValorantKASKUS Official
391Thread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.