Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Bajing Loncat Mengganas di Kelurahan Mabar
Bajing Loncat Mengganas di Kelurahan Mabar

Tri bun-Medan.com, Medan - Belasan warga mengadakan aksi solidaritas di pinggir rel Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan dengan membawa spanduk untuk memperingatkan warga tentang rawannya Bajing Loncat di kawasan tersebut.

Aksi tersebut diikuti oleh belasan warga yang turut yang sudah tidak mampu menahan rasa emosi dengan adanya aksi Bajing Loncat yang kian mengganas di lingkungan sekitar.

Diantaranya ada Widya, warga yang turut ikut dalam aksi tersebut.

Ia menuturkan, aksi ini dilakukan lantaran sudah banyak korban pengendara dari aksi bajing loncat ini.

"Aksi bajing loncat ini sudah lama ada, tapi akhir-akhir ini marak banget. Hampir tiap hari ada saja kejadian disini seperti pencopetan di wilayah dekat pinggir rel ini. Entah orang di luar Mabar atau dari mana-mana juga ikutan jadi bajing disini, Jadi nama kampung disini jelek," ungkap Widya kepada Tri bun Medan, Kamis (10/9/2020).

Menurut keterangan Widya, aksi yang mencoreng daerah domisilinya ini kian meresahkan lantaran dulunya hanya sebatas memalak truk hingga menjadi aksi perampokan terhadap pengendara.



"Dari dulu bajing ini emang ada tapi dulunya palak palak truk atau mobil mobil yang mau ke pabrik di arah Kawasan Industri Medan (KIM). Tapi akhir-akhir ini kok makin marak malah sampai ada aksi penjambretan, kan ini udah bahaya. Enggak hanya merampok rumah warga yang dekat rel tapi juga merampok rumah warga sekitar rel," ujarnya.

Aksi solidaritas atas keresahan warga ini sudah coba disampaikan kepada Kepling setempat, namun menurut keterangan Widya, Kepling tidak dapat dijumpai.

"Kita udah coba telpon kepling, tapi keplingnya no respond. Terus juga dulu pernah ada pos polisi tapi polisinya nyerah sendiri, posnya cuma beberapa bulan saja," ujarnya.



Hal yang sama juga diungkapkan Jefri, warga yang turut dalam aksi tersebut. Ia sendiri pernah menjadi korban dalam aksi Bajing Loncat saat di angkot melewati rel.

"Pokoknya ini harus dimusnahkan bajing-bajing loncat ini. Dulu pernah kena rampok waktu main di angkot, kebetulan duduk di dekat pintu. Mau dikejar juga cepat larinya mereka, udah berkomplot. Kita berharap tolong ini ditertibkan, lingkungan kita jadinya jelek karena ini," pungkas Jefri.

https://medan.tribunnews.com/2020/09...gir-rel-kereta
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Omong kosong petak loncat nya dari luar kampung ente, mana mau petak loncat beroperasi jauh dari tempat dia tidur dan istirahat, bangun pagi tiap hari, kemudian berangkat utk malak/jambret sekitar rel situ ? kent0t emoticon-Big Grin

Habis minyak (bahasa medan utk bensin) kalau jauh dari tempat operasi emoticon-Big Grin

tanya mah kepling nya, pasti tahu tuh dimana tempat mereka tidur dan penadahnya di kampung ente di tepi rel kereta api emoticon-Big Grin


*[INFO LOWONGAN KERJA]*


Mupet Job Fair 2020

Dalam rangka mendukung program jenderal mukapetak medan,yakni pemerataan penganiayaan,pemerasan,begal,jambret oleh putera mamak sumut terbagi secara adil,aman dan kondusif di semua jalan pemukiman warga:

- lowongan jukir,palak SPSI/IPK/PP untuk wilayah jalan brigjen katamso, jalan pemuda, jalan pemuda baru 1,2,3 , jalan palangkaraya (CP habib alex, ustad Hafitz, pesantren darul fefek kampung badur/aur)

- Lowongan jukir,jambret, palak japrem PP/SPSI di sekitar jalan yoserizal, jalan sun yat sen (CP haji nababan, pos kepling jalan yozerisal, dan tepi rel kereta api jln pandu)

- Lowongan palak SPSI sepanjang jalan pandu hingga simpang jalan sutomo, dekat posko PP,CV&surat keterangan berkelakuan petak bisa dikirim ke werengtabes/werengsektor medan kota

- Lowongan jukir, palak SPSI/PP di sekitar KFC asia megamas, BCA (CP ustad romadhoni bin taktak)

- Lowongan jukir, palak PP/SPSI, jambret di sekitar jalan multatuli, jalan wajir,jalan palang merah (CP bang arip harahap dari masjid al clurit jalan kereta api)

- Lowongan jukir, palak PP/SPSI di sekitar jalan kesawan (CP bang haji pasaribu dari ormas PP)

- lowongan jukir, palak, di lapangan merdeka walk (CP Bang haji manalu)

Form pendaftaran dapat diambil di polsek medan area, polsek medan kota, masjid al malik, pospol lapangan merdeka, lapangan parkir KFC asia megamas, werengtabes medan,ktr lurah pasar baru emoticon-shakehand

Lampirkan surat keterangan sehat bebas covid19, selfie tiap polsek (min 2 TKP), surat bai'at pesantren prodeo/sanggar ngaji tepi kali deli/ tepi rel kereta api

Note: surat rekomendasi dari ketua ormas pemuda mesjid gang buntu setempat, ketua remaja musholla gang senggol, tidak dianggap sah, tanpa ttd+cap abang ranting ormas okp setempat

TULANG PUNGGUNG PREMANISME MEDAN DAN BIANG KEROK KORBAN TEWAS COVID19 ADALAH POLISI
Diubah oleh serikat.palak 13-09-2020 15:36
EvraeLeonheart
EvraeLeonheart memberi reputasi
1
817
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.